𝐏𝐣. 𝐁𝐮𝐩𝐚𝐭𝐢 𝐊𝐁𝐁 𝐑𝐞𝐬𝐦𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐮𝐧-𝐀𝐥𝐮𝐧 𝐋𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠



𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓


Pj. Bupati KBB Arsan Latif didampingi Sekda Ade Zakir meresmikan alun-alun Lembang Kabupaten Bandung Barat pada Jumat, 8/12/2023. Turut hadir ketua DPRD KBB Rismanto berikut Kadis PUPR dan Camat Lembang H. Ali serta para Kepala Desa. Warga masyarakat Lembang pun, antusias menyaksikan peresmian tersebut.


Dalam sambutannya Arsan Latif menyampaikan bahwa, alun-alun ini telah selesai dan bisa di nikmati oleh warga masyarakat Lembang khususnya juga masyarakat Umum. Mengingat, Pemkab Bandung Barat mengeluarkan dana 2,8 miliar dari anggaran APBD bukan biaya sedikit. Untuk itu, saya berharap pelihara dengan baik karena daerah Lembang sentral wisata yang cukup terkenal di Jawa Barat dan di Indonesia kaya akan objek wisata. "Pesannya.


Dana 2,8 M memberikan nilai tambah terkait fasilitas diarea terbuka kenyaman bagi pengunjung warga masyarakat Lembang termasuk warga pendatang, dengan dilengkapi sarana olahraga seperti ring bola Basket juga lintasan Skater Park bagi kaum zilenial termasuk taman rumput sintetis yang juga sarana main anak dan orang tua. Mungkin bagi pendatang bisa mendatangi alun-alun Lembang, untuk sementara waktu zeda dalam perjalanan "sangat menarik untuk disinggahi" saat beristirahat menjadi lebih indah, nyaman dengan memiliki Ciri khas adanya alun-alun Lembang. (𝐃𝐨𝐧𝐢 𝐀𝐫𝐛).


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐦

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama