BSMSS Wujudkan Pembangunan Desa Saguling


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓


Acara pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa ( BSMSS ) bertempat di Aula Kecamatan Saguling Jumat, 8 Desember 2023.


Acara tersebut dibuka langsung, oleh Pj. Bupati KBB Arsan latif bersama Letnan kolonel ARM Boby S.I.P. kodim 0609 Cimahi dan Kapolres Cimahi diwakili Waka polres Kompol Andry fran Ferdyawan. Kegiatan ini tak luput hadir ketua DPRD  Rismanto dan Kadispora juga kadis PUPR serta Kastpol PP berikut Camat Saguling  Kemal Adiayaksa juga para kades serta aparatur setempat . 


Dan dalam acara pembukaan BSMSS Arsan Latif secara resmi, sudah membuka kegiatan BSMSS disaksikan oleh para tamu undangan. Pj. Bupati pun menekankan bahwa, bantuan ini harus segara direalisasikan secepatnya kalau bisa. Karena dengan anggaran ini, untuk insfrastruktur jalan bisa selesaikan baik dari dana Banprov maupun dari APBD KBB itu sendiri. Semoga tidak ada halangan dan kendala, dan mungkin pa camat bisa memilih ataupun mendahulukan jalan mana yang perlu di prioritaskan dahulu  dan sisanya bisa arahkan ke yang lain dan dalam pelaksananya serta mudah-mudahan sebelum Pemilu kegiatan ini bisa selesai, "ujarnya.


Adapun Camat Saguling Kemal Adiyaksa,  menyampaikan di depan para awak media sudah dibuka kegiatan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak. Kegiatan ini juga pertama akan melaksanakan membangun infrastruktur jalan di desa Cipangeran Kecamatan Saguling. Saya sebagai Camat Saguling, sangat mendukung dengan ada nya kegiatan BSMSS ini, semoga masyarakat bisa merasakan dan menikmati hasil dari kegiatan BSMSS ini. " Ucapnya. (𝐃𝐨𝐧𝐢 𝐀𝐫𝐛)


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐦

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama