Dari Balik Bukit Anggota Satgas Pamtas Statis RI -PNG Yonif 111/KB Turun Menuju Kampung Pedalaman Papua Selatan Dalam Rangka Silaturrahmi.

 

𝐏𝐀𝐏𝐔𝐀


"Kitorang Basudara" Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB yang bertugas disektor Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap, disamping Tugas Pokok juga melaksanakan Binter diwilayah Kabupaten Boven Digoel Perbatasan Papua Selatan Kamis, 7/12/2023.


Anggota Pos Tetop melaksanakan Binter dengan Silaturrahmi kerumah kepala Kampung, dalam rangka Komsos membahas tentang kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang Natal dan Tahun Baru. Dan, disambut baik oleh kepala kampung serta masyarakat Tetop Distrik Iniyandit Kabupaten Boven Digoel Papua Selatan.


Dansatgas Letnan Kolonel Inf. Agus Satrio Wibowo S.I.P., mengatakan Kampung Tetop Distrik Iniyandit sangat sulit dilalui kendaraan apalagi jika kondisi cuaca hujan tidak ada kendaraan yang bisa melintas, akan tetapi itu bukan suatu kendala bagi anggota Satgas, mereka melaksanakan patroli jalan kaki sekaligus melaksanakan Binter untuk memantau langsung kondisi masyarakat binaan mereka, "ujar Dansatgas.   


Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB, terus merangkul masyarakat melalui Binter Kitorang Basudara dan berusaha membantu berbagai kesulitan masyarakat baik dalam hal pendidikan, kesehatan, ketahanan pangan dan kegiatan sosial lainnya.


Semoga dengan Binter yang dilakukan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat dalam mewujudkan Stabilitas Keamanan diwilayah Perbatasan Papua Selatan, "paparnya.


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫. 𝐓𝐦

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama