Desa Cipada 2 Menanti PJU Segera Terwujud, Mengingat 3 Kali Mengajukan Ke Pihak Terkait Belum Juga Terpasang


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓


Desa Cipada 2 Kecamatan Cisarua Kabupten Bandung Barat, menantikan hadirnya Penerangan Jalan Umum (PJU) yang saat ini belum terpasang hal tersebut sudah ke 3 kalinya mengajukan pihak terkait untuk segera terpasang Sabtu, 9/12/2023.


Kades Cipada 2 Dahria saat ditemui elitkita.com-Doni Arb diruang kerjanya, menyampaikan PJU yang sudah terpasang Seperti di Desa Tugumukti dan desa Sadangmekar. Sedangkan Warga Desa Cipada 2, hanya bisa menunggu dan menunggu juga entah kapan akan menikmati  Penerangan Jalan Umum ini ?. Dan, berharap ada realisasi dari dinas terkait.


Jelas Dahria, saya sudah dua kali mengajukan pemasangan itu ke dinas terkait tapi mau sampai kapan belum juga ada satu titik pun pondasi di kerjakan sedangkan desa yang lain sudah terpasang. Warga masyarakat sangat kecewa termasuk bagi pengguna jalan ketika melintas malam hari dikarenakan rawan kecelakaan apalagi dalam keadaan musim hujan. Pengajuan permohonan PJU, sampai ketiga kalinya di bulan ini".Tetapi kenyataan nya tidak ada respon yang serius kepada Desa Cipada 2, karena menyangkut nyawa warga yang melintas atau pengguna jalan. Hal tersebut merupakan pelayanan publik harus cepat direspon. Demi menjaga kita bersama, "ucapnya. (𝐃𝐨𝐧𝐢 𝐀𝐫𝐛)


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫. 𝐓𝐦

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama