DESA SUKATANI MENGADAKAN AUDENSI DAN PEMBERIAN INSENTIP DENGAN PARA RT/RW "PENINGKATAN PEMBINAN KAPASITAS KERJA"



๐Š๐€๐๐”๐๐€๐“๐„๐ ๐๐€๐๐ƒ๐”๐๐† ๐๐€๐‘๐€๐“

Desa Sukatani mengadakan audensi dan pemberian insentif dengan para RT/RW diwilayahnya bertempat Aula Sukatani bertajuk " Peningkatan Pembinaan Kapasitas Kerja" Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Senin, 18/12/2023.


Adapun materi pembahasan dalam peningkatan kapasitas RT/RW, meliputi perihal cara kerja dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat dalam membantu pemerintahan desa yang mana RT dan RW harus bisa memberikan pandangan juga  arahan atau pun pelayanan publik kepada masyarakat ditiap wilayah.


Audensi tersebut dihadiri para ketua RT/RW se-desa Sukatani dan Camat Ngamprah Agnes Virganty didampingi Kasi PMD serta Kepala Desa Sukatani Dede Supriyadi beserta para perangkat desa, Dan dilanjutkan dengan penyerahan INSENTIP ke setiap RT dan RW  dengan secara simbolis oleh Agnes Virganty selalu Camat Ngamprah,disaksikan oleh  Dede Supriyadi kades Sukatani dan perangkat desa. 


Dede Supriyadi kepada elit kita.com menyampaikan usai acara, bahwa audensi ini sangat penting yang intinya harus mengerti dan paham baik keluhan warga dengan perangkat RT/RW, harus bisa menangani permasalahan yang ada di setiap warga masyarakatnya. Disamping itu, ada hak warga dan kewajiban warga sendiri yang harus dipahami bersama. "Katanya.


Sementara kehadiran Agnes selaku Camat Ngamprah mengamanatkan dari Pj. Bupati KBB didepan para awak media terkait masalah sampah. Pada intinya  Pemerintahan Kecamatan juga menyampaikan kepada masyarakat, tentang  pembuangan yang mana menjadi prioritas Pj. Bupati KBB. Kami paparkan menjelang pemilu nanti, jangan sampai masyarakat yang tidak mengetahui bahwa sudah 17 tahun TPA Sari Mukti sebelum 31 Desember wajib di rekam untuk di non aktipkan di tutup. Untuk itu  para RT dan RW, mengontrol sampah-sampah yang ada di wilayah masing-masing, bisa mengawal sampah rumah tangga khususnya. Karena tempat sampah Sarimukti akan di tutup perawal 2024, dengan ini kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat mengedukasi sampah yang ada di rumah, dapat mengurangi produksi sampah dapat di olah ke magot atau ke bak sampah dan berbagai imformasi lain. Tentunya hari ini " nganjang ka pageto 20 tahun KBB", akan seperti apa ini mohon partisipasi dari para ketua RT/RW seluruh warga masyarakat Kabupaten Bandung Barat terkhusus. "Terangnya. (๐ƒ๐จ๐ง๐ข ๐€๐ซ๐›) 


๐„๐๐ข๐ญ๐จ๐ซ ๐“๐Œ

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama