H. Ade Sudrajat Usman : Sebagai Politisi Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

Kontestasi Politik Pemilihan Umum tanggal 14 Februari 2024 tinggal 65 hari lagi, maka seluruh Calon Anggota Legislatif berlomba untuk meraih simpati masyarakat agar mendapatkan kuota kursi di DPR RI dan DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota. Demikian pula dengan Haji Ade Sudrajat Usman, Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Nasdem DAPIL JABAR 2 yang meliputi Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung.


Ditemui saat sosialisasi di Pokjar UT Kabupaten Bandung Barat pada Rabu, 13/12/2023. Ade Sudrajat mengungkapkan bahwa, waktunya kini sudah habis setelah beberapa kali melaksanakan agendanya menemui masyarakat untuk mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPR RI.


"Saya hanya menjalani ikhtiar dan menjemput bagian saya dalam kancah politik nasional, ini adalah kali ketiga saya ikut pemilu. Semoga ada bagian saya, untuk lebih berkiprah sebagai politisi yang bermanfaat bagi masyarakat banyak, terutama yang berada di daerah pemilihan saya (KBB dan Kabupaten Bandung)." Ujarnya.


Ditanya mengenai peluang baginya ? Ade Sudrajat menjelaskan, ada eskalasi dampak dari hasil perjuangannya selama ini bersama relawan sehingga terkonfirmasi berdasarkan survey internal di Dapil Jabar 2 ini partai Nasdem sudah mencapai 185.000 suara.


"Tinggal bagaimana raihan suara tersebut, ternyata adalah saya yang paling unggul di antara para Caleg DPR RI dari Partai Nasdem." Tambahnya.


Pada kesempatan itu, hadir pula Hj. Cucu Popon Caleg DPRD KBB daerah pemilihan KBB 1 yang meliputi Kecamatan Padalarang dan  Ngamprah serta Saguling. Ia mengatakan, hal terpenting yang menjadi fokus perencanaan adalah menambah perolehan suara Haji Ade Sudrajat Usman agar jadi Dewan di DPR RI.


Kemudian, caleg nomor urut 6 tersebut mengasumsikan kalau dirinya menyumbang 5.000 sampai dengan 7.000 suara ditambah suara Caleg lainnya, maka efeknya Ia bakal kebagian jatah kursi DPRD KBB dari partai Nasdem.


"Prinsip kami berdua, adalah maksimalkan ikhtiar demi meraih simpati masyarakat pemilih dan selanjutnya serahkan pada kekuasaan Allah SWT bagaimana akhir dari perjalanan kami dalam Pemilu 2024 ini." Pungkas keduanya bersepakat. (𝐓𝐚𝐳𝐞𝐫𝐢).


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama