Kapolsek Sumur Bandung bersama Jajaran melaksanakan giat Minggu Kasih


𝐊𝐎𝐓𝐀 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆

Polsek Sumur Bandung Bersama anggota telah Melaksanakan Minggu Kasih Di Gereja Katedral jalan Merdeka No 14 Kelurahan Babakan Ciamis Kecamatan Sumur Bandung Minggu, 24/12/2023.


Giat tersebut dihadiri Kapolsek Sumur Bandung Kompol M Rustandi Sik., beserta jajaran dan pengurus Gereja serta Panit Intelkam  IPDA Yudi Hidayat juga Babinkantibmas begitupula para Jemaat Kristiani. 


Quick Respon yang dilakukan oleh Polsek Sumur Bandung, Kepada Jamaat/masyarakat  mengucapkan Terimakasih Kegiatan Ibadah Jemaat Kristiani minta untuk di kontrol secara rutin, banyak nya jemaat yang melaksanakan Ibadah kebaktian sehingga parkir kendaraan keluar masuk untuk bisa di bantu. 


Kapolsek, menyampaikan Terimakasih atas kerja sama warga dan info yang Masuk ke Kepolisian sehinggga setiap kejadian dapat di atasi, Kami akan melaksanakan pengamanan Ibadah Kebaktian Umat Kristiani setiap Minggu-nya Khususnya pengontrolan Oleh Quock Respon. Pada saat Bubaran Jemaat Umat Kristiani, kami dari Kepolisian membantu Agar tidak aterjadi Kemacetan Lalu Lintas dan yang lainnya, "ungkap nya. (𝐁𝐞𝐧𝐤) 


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama