Konferensi IGTKI-PGRI KBB Masa Bakti 2018-2023 " Menyongsong Program Merdeka Mengajar "



𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓


Konferensi IGTKI-PGRI Kabupaten Bandung Barat masa bakti 2018-2023, digelar bertempat Gedung PGRI 12/12/2023. Acara tersebut turut hadir, 50 peserta dari 14 Kecamatan KBB dan 1 mewakili 10 lembaga. 


Kabid Paud dan Pendidikan Nonformal KBB Eri Tri Kurniadi M.Si menyampaikan, pengurusan yang baru nanti selalu berkoordinasi, konfirmasi dan kolaborasi. Dan, kepengurusan IGTK-PGRI dalam segi kerjasama dengan dinas akan lebih bagus dan baik, karena bukan hanya Jabatan diterima, tetapi hal ini jadi amanah bagi ketua. Sebab tugas yang akan di emban akan lebih berat, soalnya tugas yang harus diemban cukup banyak. "Tuturnya.


Sementara di tempat yang sama Sri Ratnasari M.Pd., selaku panitia menjelaskan kepada elitkita.com-Budi07 bahwa dalam pelaksanaan konferensi sudah kami jadwalkan dan persiapkan terlebih. "Alhamdulliah berjalan lancar dan terbentuk penunjukan ketua yang baru. Tentunya diharapkan, berjiwa Profesional di bidang-nya yakni bidang pendidikan agar supaya kedepannya untuk mengimbangi perkembangan dibidang pendidikan, maka perlu dilakukan peningkatan mutu pendidikan yang dapat dilakukan melalui inovasi-inovasi pendidikan. " Ringkasnya.


Dari hasil liputan konferensi IGTKI-PGRI KBB, menjadi momentum regenerasi kepemimpinan yang propesional, solid dan terdepan dalam menyonsong Program Merdeka Mengajar serta Mewujudkan Kabupaten Bandung Barat. (𝐁𝐮𝐝𝐢.07)


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫. 𝐓𝐦

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama