Konferensi PWI KBB Ke-2, Putusan Kandidat Ketua Periode 2023-2026


𝐊𝐎𝐓𝐀 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆

Konferensi PWI KBB kedua kalinya digelar, putusan terbentuk Kandidat ketua PWI baru Periode 2023-2026 bertempat di kantor PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) jalan wartawan Buah Batu Kota Bandung Sabtu, 16/12/2023.


Dengan terpilihnya putusan ketua PWI KBB Hendra Hidayat S. Sos., mendapatkan sambutan dari para peserta yang hadir dengan hasil Aklamasi karena hanya seorang kandidat. Dalam konferensi tersebut hadir ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat berikut para pengurus Jabar serta ketua PWI Agus periode 2020-2023 juga ketua Pokja KBB M. Raup yang merupakan anggota PWI termasuk para anggota lainnya.


Selanjutnya, ketua PWI Jabar memberikan bendera petaka kepada ketua PWI KBB baru, berikut pembacaan sumpah jabatan dilanjutkan dengan visi dan misi ketua baru.


Ketua PWI KBB Hendra menyampaikan, "Alhamdulliah saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan terutama pada para senior yang telah mendukung untuk memegang amanah ini. Dan, kepada ketua PWI Jabar Hilman. Beliau telah memberikan support dan masukan, dimana amanah ini bisa kita bersama-sama menjalankan sesuai visi dan misi kita. Tentunya kepada rekan-rekan mari kita bersama-sama menjaga Organisasi PWI dengan baik, kita sampingkan rasa ego, kita rubah mensetnya juga paradigmanya supaya kita benar-benar menjaga bersama." Katanya.


Sementara ketua Pokja Ir. M. Raup sebagai salah satu anggota PWI KBB, Alhamdullilah acara berjalan dengan lancar dan hikmah, disamping acara cukup sederhana tapi menghasilkan cukup puas walaupun ada beberapa anggota PWI KBB tidak hadir. Mungkin ada beberapa halangan atau ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan oleh mereka, tentunya hal demikian Insya Allah., mereka mendukung dan tetap menjaga kesolidan dalam Organisasi PWI ini. Salam kami M. Raup kepada ketua PWI Jabar Hilman Hidayat yang telah meresmikan kandidat ketua PWI KBB periode 2023-2026. "Ujar Raup. (𝐁𝐔𝐃𝐈.07/𝐃𝐎𝐍𝐈 𝐀𝐑𝐁)


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama