KPU MEMBUKA KEGIATAN EVALUASI KINERJA BADAN ADHOC PPS SE-KBB


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓


Kegiatan Evaluasi Kinerja Badan ADHOC dan PPS Se- KBB yang terdiri dari 5 dapil dengan jumlah petugas PPS hadir 490 Orang di buka langsung oleh Ketua KPU Bandung Barat Rifqi Ahmad Sulaeman juga hadir dari Dinas Kesbangpol KBB serta Kabid Didin Suhendar Selasa, 5/12/2023 bertempat hotel Masion Pine Kota Baru Parahyangan Kabupaten Bandung Barat.


Kegiatan tersebut diadakan untuk memahami atau mempelajari cara kerja petugas PPS yang ditugaskan  oleh KPU, di masing-masing  TPS yang berada di setiap dapil meliputi 5 dapil di KBB. 


Rifqi Ahmad Sulamen sebagai ketua KPU Bandung Barat menyampaikan, dalam acara kegiatan ini beliau mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bandung Barat dan Stakehoder dalam paparanya diacara Evaluasi Kinerja Badan ADHOC dan PPS, juga berpesan kepada para peserta petugas PPS yang hadir, tolong bekerja dengan benar dan bertanggung jawab sebagai petugas yang diemban oleh semua petugas, jangan sampai salah atau ada kekeliruan atau kesalahan apalagi tidak jujur, intinya bapak, ibu sebagai petugas harus bisa menjaga marwah dan nama baik. Jangan sampai, tercoreng atau ada misi tidak percaya dari masyarakat KBB dan pemilu 2024 ini harus sukses. " Ujarnya.


Untuk itu saya selaku ketua KPU KBB dan para pengurus dan petugas KPU menitipkan tugas ini, untuk bisa di pertanggung jawabkan demi mensukseskan pemilihan umum 2024 nanti. Bersih dari  kecurangan atau harus (JURDIL), " ucapnya, di depan para peserta yang hadir  dalam acara tersebut.


Berikut tak ketinggalan penyampaian dari Kesbangpol diwakili Kabid Didin Suhendar, bahwa pemerintahan hanya memantau kinerja KPU KBB dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Petugas KPU KBB dengan diadakan acara kegiatan pelatihan PPS ini. Agar, supaya dalam melaksanakan tugasnya dan berjalan lancar dan benar sesuai dengan aturan dalam pemilu 2024 menjadi sukses dan tidak ekses, " tandanya.  (𝐁𝐢𝐫𝐨 𝐊𝐁𝐁 𝐃𝐨𝐧𝐢 𝐀𝐫𝐛).


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama