Muslimat NU Gelar Acara Pengajian Rutin " Menuntun Ilmu Diwajibkan Bagi Kaum Muslimin "


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓


Pengajian rutin Muslimat Nu (Nahdlatul Ulama) bertemakan "Menuntun Ilmu diwajibkan bagi Kaum Muslimin" dengan kajian penceramah Drs. A. Jalaludin bertempat Masjid Agung Padalarang Senin, 11/12/2023.


Acara tersebut dihadiri Ketua PAC Hj. Neneng Mulayani termasuk jajaran pengurus dari MUI, KUA, MAC, pengurus Muslimat dari 10 desa Kecamatan Padalarang juga Aparat beserta Penasehat dan Pembina Muslimat Kecamatan Padalarang serta Ketua PAC Muslimat Kecamatan Ngamprah Hj. Khodijah.


Hj. Neneng saat dimintai keterangan elitkita.com-Dewi Rindu usai acara tersebut menyampaikan, kegiatan pengajian Muslimat ini rutin dilaksanakan setiap bulan di Seni kedua. Kebetulan hari ini 11/12/2023 jadwalnya dari ranting Muslimat desa Ciburuy, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kades Ciburuy yang telah melaksanakan jadwal kegiatan ini. "Ucapnya.


Penceramah Drs. A Jalaludin yang juga selaku ketua MUI desa Ciburuy memaparkan, mengenai menuntun ilmu karena menuntun ilmu diwajibkan bagi setiap muslim, manusia berilmu hidup akan mudah dikehidupan sehari-hari. Bila kita berilmu harus bisa mengamalkannya, juga kita harus pakai ilmu maka dari itu mari kita cari ilmu walaupun dengan terpaksa untuk datang ketempat pengajian "Allah Swt., akan memberikan pahala, malaikat akan membentangkan sayapnya ditengah-tengah orang yang mencari ilmu. 


" Rosululloh pun bersabda : Menuntut ilmu wajib bagi kaum Muslimin, kita selaku orang beriman dan selalu mengerjakan ibadah yang berhubungan dengan Allah swt., dengan mengerjakan sholat yang khusu, kita cinta kepada Nabi Muhamad SAW. Maka di setiap kesempatan kita selalu bersolawat, agar kita termasuk umat Rosul kelak. "Paparannya. (𝐃𝐞𝐰𝐢 𝐑𝐢𝐧𝐝𝐮)


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama