Pj. Bupati KBB Restorasi Pejabat Secara Implementasi Menuju Perubahan


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

Belum lama ini Pj. Bupati KBB melantik 19 pejabat penting diruang lingkup Pemkab Bandung Barat, merupakan restorasi pejabat kedudukannya kembali ke semula secara implementasi dan prosedural sesuai aturan yang sudah dirancang terlebih dulu. Hal tersebut, untuk dapat mampu mendorong kemajuan perubahan Kabupaten Bandung Barat dalam segala aspek. 


Seperti penunjukan Bambang menjabat sebagai Camat Lembang, dari sekian restorasi pejabat Pemkab Bandung Barat yang berkompenten dalam memegang jabatannya. 


Usai pelantikan Bambang menyampaikan kepada media elitkita.com B.7/Doni Arb 29/12/2023 bertempat Gedung A Lantai 3, bahwa jabatan baru ini merupakan amanah untuk saya pertanggungjawabkan dalam melaksanakan tugas serta kewajiban, maka kedepannya bersama-sama membangun wilayah Lembang lebih baik dengan selogan " Lembang Gerbang Mustika" yang artinya gerakan pembangunan masyarakat unggul, sehat, tertib dan kayungyun. "Tuturnya.


Lebih lanjut Bambang menambahkan, mudah-mudahan apa yang menjadi masalah di Kecamatan Lembang bisa diselesaikan bersama-sama dengan masyarakat, media, LSM dan tokoh masyarakat serta para pelaksana pihak Kecamatan. Dan, menjadikan Lembang lebih maju, aman dan nyaman. Mari jaga bersama dan pelihara, apalagi sekarang Lembang telah memiliki alun-alun yang di resmikan oleh Pj. Bupati KBB, begitu indah bisa menjadi daya tarik wisata yang datang atau berkunjung ke Lembang. Tentunya Lembang menjadikan Aikon Wisata Kabupaten Bandung Barat yang paling banyak tempat wisatanya. "Ucapnya. 


Disamping itu, tidak ketinggalan sosok istri yang setia selalu mendampinginya dan beliau aktif sebagai ketua relawan Ambulance Kabupaten Bandung Barat. (𝐁.𝟕/𝐃𝐨𝐧𝐢 𝐀𝐫𝐛) 


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐦

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama