Satukan Persepsi Dalam Keorganisasian LSM-GMP-LING " 7 Program Nyata Kerja "


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓


LSM-GMP-Ling (Gerakan Peduli Lingkungan) di sela-sela acara Bimtek bertempat di Gedung B Lantai 4 Pemkab Bandung Barat Rabu, 12/12/2023. Selaku ketua DPC LSM GMP ling Irwan Rinaldi S.Pt., menjawab elitkita.com-Budi.07 bahwa ada 7 Program Nyata yang perlu untuk kami sosialisasikan. 


Acara tersebut terselenggara atas intruksi DPP dan Pengurus DPC serta PAC, dalam kesempatan para peserta dihadiri 100 anggota. Hal ini bertujuan untuk menyatukan dan menyamakan persepsi dalam Keorganisasian, Administrasi, Kominikasi juga koordinasi di lapangan. Agar supaya kita, terkoordinir biar kita tau kemana arah dan tujuan LSM GMP ling ini bergerak. 


Irwan menjelaskan, kebetulan disini kami mempunyai 7 Program Nyata Kerja yaitu Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Lingkungan Hidup dan Olah Raga serta Seni Budaya, "jelasnya.


Selain itu Irwan menambahkan, bahwa GMP ling juga bergerak di bidang Lingkungan kebetulan anggota kita semua mempunyai besik masing-masing sesuai bidang nya. Jadi kita mudah untuk menempatkan orang, sesuai kemampuan semisal yang peduli lingkungan baik itu kebersihan, sosial, kesehatan dll. Tentunya dalam hal pendampingan warga yang belum punya kartu BPJS masuk Rumah Sakit, "kita mendampingi sampai warga yang sakit di rawat dan tidak bayar atau Gratis. "Ujarnya.


Sebagai relawan kita semua sadar, apa yang di butuhkan masyarakat selama ini " Insya Allah " kami membantunya sudah dipersiapkan relawan yang mampu melaksanakan dan terlatih. (𝐁𝐮𝐝𝐢.07)


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐦

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama