TNI dan Masyarakat Sigap Bantu Korban Angin Kencang di Kabupaten Aceh Timur


ACEH TIMUR

Selasa, 26-12-2023 bertempat di Desa Pante Bayam Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur. Anggota TNI dari Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur, bersama dengan masyarakat setempat menunjukkan kepedulian yang luar biasa dalam menanggapi dampak buruk angin kencang yang melanda wilayah ini.


Dalam upaya bersama, mereka memberikan bantuan dan dukungan kepada korban terdampak, memastikan kebutuhan dasar terpenuhi.


Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto S.I.P., saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut. Dandim menyebutkan, dalam respons cepat terhadap bencana angin kencang yang merobohkan rumah milik bapak M. Azwir, warga Desa Pante Bayam Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur, dimana TNI bersama masyarakat setempat turut memberikan bantuan kepada warga yang terdampak, "ungkapnya.


Danramil Kapten Chb Salahuddin, mengambil inisiatif dengan memberikan sembako dan mendirikan tenda sementara untuk membantu mereka yang kehilangan tempat tinggal. Kebersamaan ini menjadi pilar utama dalam pemulihan situasi darurat, " jelas Dandim.


Bersama-sama TNI dan masyarakat, sigap berkolaborasi dalam proses evakuasi dan pendistribusian bantuan, menunjukkan semangat gotong royong dan solidaritas di tengah cobaan ini. Keberlanjutan upaya bersama ini diharapkan dapat membantu pemulihan secepat mungkin bagi mereka yang terdampak, "pungkasnya. (Aji)


Editor Tm

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama