Tuti Sulastri Ketua Baru Himpaudi KBB Periode 2023-2027 Menuju Perubahan

 

𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓 


Digelar Pelantikan Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Bandung Barat Periode 2023-2027, dengan terpilihnya ketua baru Tuti Sulastri yang diserahterimakan jabatan oleh ketua sebelumnya Nurul. Acara tersebut berjalan sesuai S.O.P., yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana bertempat di Gedung HBS Cimareme Sabtu, 2/12/2023. 


Acara dihadiri 16 peserta dari  Perwakilan Kecamatan se-KBB, 3 orang ketua dan Seketaris Bendahara serta Kabid Paudi BKP Ery Tri Kurniadi juga selaku Penasehat Paudi BKP Ismail.


Tutur Ery kepada pers, saya sangat bangga menghadiri pelantikan ketua baru. Semoga sukses apa yang akan dijalankan sebagai kepemimpinan tranformatif kuat mendukung Kabupaten  Bandung Barat "Senyum dan Bahagia Juara Lahir Batin". Ringkasnya.


Selaku ketua pelaksana penyelenggara Ayu mengatakan, "Alhamdullilah proses pelantikan berjalan lancar sesuai dengan aturan-aturan yang sudah disepakati. Mudah-mudahan kedepannya dengan terpilihnya ketua baru, dapat memberikan kualitas dan kuantitas dalam melayani perkembangan pendidikan di KBB ini. "Katanya.


Sementara ketua baru Tuti menyampaikan, saya sangat berterimakasih juga bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dari seluruh pengurus. Tentunya, saya akan meneruskan program-program yang masih berjalan dan berupaya kedepannya lebih diproritaskan dalam pelayanan pendidikan di wilayah KBB. "Harapannya. (𝐁𝐮𝐝𝐢.7)


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama