Acara Rapat Anggota Tahunan Ke IX Koperasi Pasar Curug Agung dan pembagian SHU diduga bermuatan Kampanye


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓


Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke IX, dalam hasil tahun buku 2023 Koperasi Pedagang Pasar Curug Agung (KPPCA) bertempat di Gedung HBS jalan Cimareme Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Kamis, 11/1/2024 kemarin disamping ada pembagian SHU (Sisa Hasil Usaha), diduga ada unsur muatan kampanye yang konon ada anggota dewan dari Praksi Golkar dan juga calon dewan DPR RI DRH. TB. Ace Hasan Sydzily M. Si,. Jumat, 12/1/2024.


Acara digelar dengan dihadiri 100 peserta para pedagang pasar Curug Agung dan perwakilkan dari Kabid Indag juga Sekdis serta ketua H. Budi Koperasi Pasar Curug Agung termasuk caleg DPRD KBB Mochamad Hasbi SE., dapil 1dari partai Golkar dan DPRI RI. 


Dalam acara digelar, terkait pengelolaan pasar dan koperasi untuk tarap meningkatkan kesejahteraan para pedagang namun di asumsikan bermuatan politik yang tidak sepantasnya untuk dikemukanan dalam sosialisasi forum tersebut menurut pantauan elitkita.com dalam acara tersebut diduga yang merupakan berkampanye dalam forum kedinasan. Termasuk, berbagi - bagi doorprez yang menarik. 


Dalam forum H. Budi, menyampaikan dihadapan para peserta dengan terang - terangan terkait pencalonan anak sulungnya Calon Dewan DPRD KBB dan DPR RI untuk dapat dukungan dari para peserta yang hadir seolah - olah memaksakan kepada para peserta agar dapat dukungan penuh untuk menyebar aroma politiknya. Hal dugaan tersebut dan tentunya juga dapat berdampak kepada pihak caleg lainnya khususnya di dapil 1. Hal ini, bahwa media merupakan sarana informasi dalam pelaksanaan jalannya pemilu 2024 seperti disampaikan KPU (Komisi Pemilihan Umum) KBB pada gelaran Media Gathering "menghadapi era digital tantangan dan peluang pemilu", bertempat di hotel Narima Resort Lembang Kabupaten Bandung Barat beberapa waktu lalu. 


Saat usai acara Kabin Indag ditemui elitkita.com 11/1/2024, mengungkapkan bahwa saya tidak ada urusan dengan masalah politik tetapi saya di undang oleh Koperasi pasar Curug Agung yang di ketuai oleh H. Budi. Secara kebetulan anaknya mencalonkan diri sebagai caleg dapil 1 DPRD KBB dari partai Golkar dan beliau berbicara sendiri untuk meminta dukungan dari para anggota koperasi yang hadir tersebut. "Tuturnya.


Sementara fokus kepada koperasi pedagang pasar Curug Agung bagaimana antisipasi para pedagang liar, termasuk pedagang yang memang terdaftar resmi dari Pemkab Bandung Barat untuk meningkatkan kesejahteraannya. Selain itu juga dengan terlaksananya program nasional KCIC yang berdiri stasiun baru, menjadi tambahan pendapatan karena yang turun dari stasiun baik luar daerah bisa memanfaatkan pendapatan bisa berkunjung melalui pasar Curug Agung. " Imbuhnya. (𝐃𝐨𝐧𝐢 𝐀𝐫𝐛) 

𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐨𝐧𝐢 𝐌𝐚𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧𝐚

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama