Aleg DPRD Jabar, Aep Nurdin Terima Aspirasi Masyarakat saat Reses

 

𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

Reses II Tahun 2023-2024 digelar bertempat Rumah Makan Napak Sancang Desa Mekarmukti Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat Kamis, 18/1/2024.


Pada saat reses, masyarakat menyampaikan aspirasi yang diterima oleh Aep Nurdin, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS. 


Reses merupakan tugas anggota DPRD melakukan kunjungan ke konstituen atau Daerah Pemilihan (Dapil), untuk menjalankan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat. Apa yang menjadi usulan-usulan atau keluhan masyarakat, nantinya akan ditindaklanjuti ke stakeholders terkait. 


Aep Nurdin mengatakan, bahwa dengan diadakannnya reses ini untuk mengoptimalkan sosialisasi atas aspirasi masyarakat yang perlu dikawal.


Kedepannya, agar dapat terwujud perbaikan di segala aspek termasuk kesehatan, stunting, pendidikan, ekonomi dan kesejahteraan. Tentunya yang lebih fokus kepada infrastruktur, terutama jalan-jalan yang harus memadai. 


"Pada reses juga terungkap aspirasi dari petani terkait dengan kelangkaan untuk mendapatkan pupuk". 


Aspirasi ini juga tak kalah pentingnya, sehingga menjadi perhatian serius karena kesediaan pupuk bagi para petani dapat meningkatkan pertumbuhan pendapatan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.


"Aspirasi yang disampaikan masyarakat akan ditindaklanjuti untuk dibahas di tingkat Provinsi Jawa Barat", ungkapnya. (𝐁𝐮𝐝𝐢 𝟎𝟕) 


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama