Camat Ngamprah Agnes Virganty. S.Stp, M.SI Hadiri kegiatan peningkatan Kapasitas Permusyawatan Desa


Elitkita.com-Desa Cimareme Kec. Ngamprah mengadakan peningkatan Kapasitas Permusyawatan Desa yang di adakan di aula desa Cimareme yang dihadir langsung oleh Ibu Camat Ngamprah Agnes Virganty, S Stp, M.SI.


Hadir dalam kegiatan Babinsa dan Bimas taluput Kades Cimareme H.Cecep Sudrajat berikut BPD desa Cimareme, juga para anggota BPD hadir dalam acara tersebut. 


Kegiatan diawali dengan pembukan oleh pembawa acara dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan  sambutan dari ketua panitia dan ketua BPD  juga kepala Desa Cimareme. 


Menurut Camat Ngamprah Agnes Virganty, S Stp, M.SI. kepada para awak media acara peningkatan kapasitas Anggota Badan Permusyawatan Desa ini adalah suatu program pemerintah yang harus di laksanakan di setiap desa yang intinya sinergitas antara pemerintah baik tingkat desa kecamatan dan pemerintah pemkab KBB sendiri dengan  TNI Maupun POLRI  yang di atur dalam Pemendagri no 110 tahun 2016 dan Perbub no 83 tahun 2017 juga dalam pelayan publik dan menampung aspirasi masyarakat desa Cimareme khususnya juga mengontrol kinerja pemerintah Desa sendiri juga sinergitas legislatif baik sesuai perdes tahun 2024.


Lanjut Agnes, hal yang paling penting kita akan melaksanakan pemilu 2024 tinggal menghitung hari, mari kita rapatkan barisan untuk pemilu sukses didesa Cimareme  tanpa ekses,  semoga lancar dan sukses  imbuhya.


Hal senada juga disampaikan kepala desa Cimareme H.Cecep Sudrajat, semoga kegitan ini bisa memberikan pelayanan lebih baik  dan menjaga sinergitas dengan TNI dan POLRI  selalu solid  di akhir ucapanya.


Tak ketinggalan Ketua BPD  berbicara semoga bisa bersinergi dengan perangkat desa dan meningkatkan kinerja di desa Cimareme dan sesuai dengan tupoksinya. (Doni Arab)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama