Efektifkan Kampanye, Euis Ratnaningsih Sosialisasikan Pemberdayaan Perempuan


𝐂𝐈𝐌𝐀𝐇𝐈 

Semakin mendekati waktu pencoblosan Pemilu 2024, semakin gencar pula para calon anggota legislatif melakukan kampanye dan sosialisasi dirinya. Demikian pula halnya Dra. Hj. Euis Ratnaningsih MM., ketua Umum DPD KPPI Jabar yang mencalonkan diri sebagai  anggota DPR RI dari Partai Golkar di Jabar Dua yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi.


"Ada kewajiban terhadap masyarakat yang harus saya lakukan saat ini, sebagai seorang aktivis masyarakat "saya masih banyak melihat ketimpangan sosial di masyarakat". Banyak bantuan dari pemerintah yang salah sasaran. PIP dan KIS serta PKH juga yang lainnya lebih banyak dinikmati oleh orang yang semestinya tidak perlu mendapatkan bantuan." Ujarnya dalam sebuah sosialisasi di Kampung Nyontro l Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan.


"Saya berharap dengan adanya sosialisasi program pemerintah yang saya lakukan sebagai Caleg DPR RI ini, dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat. Selama berkeliling saya, masih mendapati situasi lingkungan yang menyedihkan. Padahal berada di pusat pemerintahan provinsi, " tambahnya.


Dalam kegiatan tersebut Euis Ratnaningsih, juga menjelaskan pentingnya masyarakat memahami program pemerintah. "Ternyata masalah terbesar dalam pembuktian program pemerintah adalah di masyarakat bukan di pemerintah, " imbuhnya.


Caleg DPR RI Nomor 6 dari partai Golkar ini, memiliki pengalaman yang sangat mumpuni dalam organisasi masyarakat, seperti : Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) dan Partisipasi Masyarakat untuk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Puspa) serta lain sebagainya. 


"Harapan saya hanya satu, di mana saya dipanggil oleh Allah SWT maka saya akan kembali kepada-nya dengan membawa amal kebaikan yang akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT, " pungkasnya.(𝐓𝐚𝐳𝐞𝐫𝐢)


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama