Hasil Reses Kurnia Solihat dengan Ketua RW. 08 Kelurahan Cicadas projek PJU asal - asalan Warga Resah


𝐊𝐎𝐓𝐀 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆

Hasil Reses Caleg Dapil 1 dari partai Gerindra dengan rukun warga 08 Kelurahan Cicadas Kecamatan Cibeunying Kidul, terkait pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) menjadi polemik dikarenakan pemasangan tidak profesional dalam pelaksanaan kerjanya asal - asalan seperti terlihat difoto elitkita.com A-14/1/2024 Kota Bandung.


Reses Caleg dapil 1 dari partai Gerindra yang sepakat dengan warga masyarakat atas aspirasinya di dapil pilihannya, akan mengadakan penerangan lampu di setiap titik sudut jalan akhirnya terlaksana atau terwujud. Namun ironisnya, dalam proses pengerjaan projeknya asal - asalan seperti karung - karung berisikan tanah galian menumpuk disudut jalan dan jalan jadi ruksak lebih parah lagi kabel dengan tegangan tinggi keluar dari tanah jalan. 


Sementara menurut ketua RW. 08 Edi saat ditemui dikediamannya kepada elitkita.com 14/1/2024 menyampaikan, bahwa reses projek PJU dengan Caleg Dapil 1 dari partai Gerindra atas inisiatif Kurnia Solihat dengan kampanye dirinya untuk mencalonkan kembali. Namun hal demikian, bagi kami selama membangun wilayah kami dipersilahkan saja atas dasar aspirasi warga demi kenyamanan dan ketentraman. "Ucapnya.


Menurut warga setempat Duloh (53) RW. 08, mengungkapkan bahwa kabel yang keluar dari tanah sangat berbahaya karena bertegangan tinggi. Apalagi saat ini musim hujan dan para warga bila melewat ditakutkan ada sengatan listrik, karena kabel tersebut selain ke injak pejalan kaki maupun kendaraan bermotor. Dan, sangat berbahaya bila anak - anak bermain di seputar kabel tersebut. Untuk itu, saya selalu warga mohon untuk segera di perbaiki serta tersusun secara rapih demi menjaga kita bersama. Tentunya, tidak ada hal diluar nalar kita. Saya mohon sekali lagi, kepada pihak terkait baik pemerintahan kelurahan Cicadas untuk segera di tindak lanjutinya. "Ungkapnya.


Elitkita.com A.15/1/2024 akan segera konfirmasi dengan pihak Kelurahan Cicadas, dengan adanya pelaksanaan proyek PJU yang asal - asalan tersebut juga dapat mengancam nyawa seseorang. (𝐀𝐉𝐈) 


𝐄𝐃𝐈𝐓𝐎𝐑 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama