Inspektorat KBB melakukan Audit di Desa Cipada II


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

Desa Cipada II Kecamatan Cisarua belum lama ini telah di audit oleh tim Inspektorat KBB terkait tugas dan tanggungjawab pelaksanaan aturan administrasi dari semua desa yang berada di Kabupaten Bandung Barat Kamis, 18/1/2024. 


Hasil pemeriksaan Inspektorat KBB, bahwa desa Cipada II dinilai rapi dalam pengelolaan administrasi hingga pemeriksaan dalam tahap I sampai III. 


Kades Cipada II Ujang Dahria menyampaikan kepada elitkit.com Doni-18/1/2024, bahwa pemeriksaan yang dilakukan Inspektorat KBB diperkirakan 5 orang pengawas dalam pemeriksaan tahun 2023, namun dengan hasil pengkajian "alhamdullilah jadi percontohan atau sample. Tentunya, apabila tidak ada pemeriksaan dari pihak Inspektorat justru saya merasa was-was. Dan, saya merasa terharu di tahun 2024 desa Cipada II mendapatkan penawaran kinerja dari 1,3 miliar saat ini ada kenaikan menjadi 1,6 milliar. "Ungkapnya.


"Atas keberkahan untuk seluruh perangkat desa Cipada II, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing sesuai aturan PerDes serta undang - undang desa yang berlaku dapat tercapai apa yang menjadi harapan kedepannya dalam mengabdi kepada masyarakat untuk dapat terwujud pembangunan  desa Cipada II. " Tutup Ujang. (𝐃𝐎𝐍𝐈 𝐀𝐫𝐛) 


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama