Kesiapan Personil Polrestabes Bandung di kantor KPU Kota Bandung menjelang Pemilu 2024


𝐊𝐎𝐓𝐀 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆

Jajaran Polrestabes Kota Bandung melakukan pengawasan logistik KPU yang dipimpin AKBP.  Sumari SH,. MH selaku Kabag Ops. Polrestabes Bandung Jumat, 26/1/2024.


Dalam pengawasan tersebut hingga berita ini dimuat, kelengkapan logistik pemilihan 2024, seperti kotak suara, bilik dan tinta dijaga ketat oleh personil jajaran Polrestabes Kota Bandung. 


Dalam keterangan pers AKBP. Sumari, menjelaskan baik logistik yang sudah disusun rapi kami jaga 24 jam. Dan, dipastikan selalu memantau bila dengan tiba-tiba kejadian yang tidak diinginkan terkait keamanan logistik perlu untuk dijaga agar terhindar dari rawan banjir atau kebakaran. "Ujarnya.


Sementara terkait keamanan memastikan gudang logistik dijaga 24 jam oleh jajaran kami, pengamanan (Pamdal) serta didalam gudang juga ruangan khusus yang digunakan untuk office, mencatat petugas piket yang keluar masuk dan selalu diawasi oleh jajaran kami berikut juga pengawasan kepada personel agar menjaga netralitas sebagai anggota polri yang diawasi langsung oleh Propam polrestabes bandung, "tambahnya.


Dan, kami berharap kepada semua lapisan masyarakat terkhususnya Kota Bandung mari kita sambut Pemilu 2024 dengan aman, tentram dan damai saling menjaga kebersamaan walaupun beda pilihan. Juga, kita bersama-sama menyukseskan Pemilu. Tentunya, percayakan kepada kami dengan kesiapan pengawasan logistik bagi personil kami sudah intruksikan sesuai arahan-arahan. " Pesan AKBP. Sumari. (𝐀𝐫𝐢𝐢) 


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐨𝐧𝐢 𝐌𝐚𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧𝐚.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama