Kodim 0618/Kota Bandung Giat Karya Bakti Penanaman Pohon Bersama Rakyat.


𝐊𝐎𝐓𝐀 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆

Kegiatan penanaman pohon yang di selenggarakan oleh Kodim 0618/ Kota Bandung bersama masyarakat kali ini, dilaksanakan di Taman Kahati RT.02/RW.04 Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru Kota Bandung Senin, 15/01/2024.


Dandim 0618/Kota Bandung Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S.S., dalam sambutannya yang di sampaikan oleh  Kasdim 0618/Kota Bandung Letkol Inf Harry Novana Andriyas mengatakan bahwa Dandim berhalangan hadir karena masih ada kegiatan yang tidak bisa di wakilkan.


Giat "Karya Bakti Penanaman Pohon" kali ini mengambil tema "TNI AD BERSAMA RAKYAT BERSATU DENGAN ALAM UNTUK NKRI". Dihadiri jajaran Kodim 0618/Kota Bandung, Forkopimda Kota Bandung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas, LAKNAL, LANUD, Polrestabes Kota Bandung dan Komponen Masyarakat sekitar.


Tujuan penanaman pohon ini, untuk menghindari bencana tanah longsor dan membuat udara bersih di sekitar.

Semoga selanjutnya, bisa berkesinambungan penanaman pohon untuk tanah yang masih kosong, dengan harapan kita semua bisa bersama sama menjaga dan merawat pohon yang sudah di tanam, "ungkap Letkol Inf Harry Novana Andriyas.


Jenis pohon yang di tanam, adalah pohon besar/tanaman keras seperti pohon tabe buya, pohon mangga, dan lain-lainnya. 

Kegiatan, di awali dengan upacara apel pagi di tutup dengan doa bersama dan ramah tamah. (𝐀𝐣𝐢) 


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama