Lintasan Perempatan Jalan Awibitung Cicadas Akhirnya terpasang "Polisi Tidur"


𝐊𝐎𝐓𝐀 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆

Warga masyarakat Cicadas merasa lega dengan adanya pelaksanaan pemasangan pengaman jalan yang dilakukan pemerintahan Kelurahan Cicadas Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung Kamis, 11/1/2024.


Tindakan reaksi cepat atas kinerja Perintahan Kelurahan Cicadas, mendapatkan apresiasi dari lapisan masyarakat terkait keluhan warga pengguna jalan perempatan Awibitung Cicadas dan akhirnya terpasang pengaman jalan "Polisi Tidur" yang selama ini dikeluhkan warga masyarakat. 


Pihak Yayasan Patonah PAUD Cicadas, menyampaikan kepada pemerintahan Kelurahan Cicadas yang telah dengan segera mengadakan pelaksanaan pengamanan jalan "Polisi Tidur", yang dapat memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat maupun pengguna jalan serta anak didiknya dapat lebih aman dan nyaman apabila anak - anak didiknya usai menempuh bimbingan belajar baik emak - emak yang mengantar. Kami mengucapkan Terima kasih banyak, " tuturnya. 


Begitupun para Ketua RW. 07, 08 dan RW. 01 secara bersamaan kepada elitkita.com, menyampaikan saat meninjau pemangsangan. Kami merasa puas dan lega dengan tindakan hal tersebut langsung ditanggapi dan bahkan telah mengadakan pengamanan jalan "Polisi Tidur". Mengapresiasi, atas kinerja pihak Disub yang juga turut serta pemasangan pengaman jalan tersebut dengan pihak Pemerintahan Kelurahan Cicadas. "Pesannya.


Menurut Kepala Kelurahan Cicadas Tjakra Irawan saat ditemui elitkita.com diruang kerjanya, menjelaskan sebelumnya kepada pengguna jalan arah terusan perempatan Awibitung Cicadas, warga tidak ada keluhan dan menyampaikan kepada pihak Pemerintahan Kelurahan. Hal ini, tidak sampai kepada telinga kami hanya informasi dari mulut - kemulut. Dan, kami anggap wajar saja. Namun bukan berarti diam, begitu ada laporan kami perintahkan pelaksana cek uji kebenaran informasi tersebut serta kami langsung menanggapi keluhan tersebut. 


"Sebenarnya, apapun terkait keluhan warga masyarakat kami akan tindak langsung sesuai dengan aduan yang perlu juga untuk di analisa dan dikaji terlebih dulu. Apalagi, menyangkut keselamatan bagi pengguna jalan yang sangat vital bagi kenyamanan dan keamanan. 


Kami selaku Pemerintahan  Kelurahan Cicadas, mengimbau tentunya kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat agar menggunakan kendaraan dengan kecepatan rendah karena di wilayah jalan perempatan Awibitung yang memang padat penduduk selain warga sekitar maupun warga pendatang juga kepada ibu anak - anak agar hati - hati walaupun sudah terpasang pengaman jalan "Polisi Tidur. "Imbuhnya. (𝐀𝐣𝐢) 


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama