Manggala Garuda Putih Sambut Kedatangan Gibran di Wisata Cikole Lembang dengan Suka Cita


๐Š๐€๐๐”๐๐€๐“๐„๐ ๐๐€๐๐ƒ๐”๐๐† ๐๐€๐‘๐€๐“

Manggala Garuda Putih Bandung Barat meriahkan Taman Mycelia Cikole Lembang pada 30 Januari 2024, menyambut hangat silaturahmi dengan Gibran Rakabuming Raka, calon Wakil Presiden pasangan no urut 2. Lebih dari 1000 anggota Ormas Manggala Garuda Putih hadir, menciptakan atmosfer kekeluargaan di tengah malam Lembang, yang diselimuti hujan gerimis.


Dalam suasana yang penuh semangat, anggota Ormas Manggala Garuda Putih kebanyakan dari generasi milenial dan Gen Z, menyambut Gibran dengan suka cita. Meskipun cuaca tidak begitu bersahabat, keakraban dan semangat mereka tidak surut. Rombongan Cawapres, bersama stafnya, larut dalam kerumunan, menikmati minuman hangat serta berbincang santai dengan tamu undangan, warga setempat dan wisatawan yang turut hadir.


Pertemuan ini berjalan khidmat, tanpa teriakan yel-yel, karena fokus utama adalah silaturahmi. Dalam sambutannya Gibran, menegaskan tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi dan lebih mengenal warga Bandung Barat. Ia juga, menyatakan niatnya untuk menikmati suasana malam di kawasan wisata Lembang.


Pada acara tersebut Gibran dan rombongan memberikan apresiasi kepada komunitas petani jamur yang hadir, dalam obrolan langsung Gibran, menyatakan kekagumannya terhadap jamur yang memiliki potensi sebagai bahan alternatif untuk berbagai produk, termasuk kulit dan jok mobil.




Seorang petani muda juga menjelaskan keunggulan jamur yang dibudidayakannya, menekankan bahwa penggunaannya sebagai bahan fashion tidak akan menimbulkan iritasi. Silaturahmi berlangsung hingga pukul 20.30 WIB, setelah itu. Gibran dan rombongan, pamit untuk meluncur ke arah Kota Bandung.


Anwar Busyaeri Ketua Ormas Manggala Garuda Putih Kabupaten Bandung Barat yang akrab disapa Away, hanya mengirimkan anggotanya dari Lembang saja, dikarenakan cuaca yang tidak mendukung.


Ormas Manggala Garuda Putih PAC Lembang mengapresiasi kehadiran Gibran di Lembang, mengingat kawasan tersebut merupakan destinasi wisata favorit di Jawa Barat.  perhelatan silaturahmi yang hangat dan penuh makna. (๐€๐ซ๐ข๐ข) 


๐„๐๐ข๐ญ๐จ๐ซ ๐“๐Œ

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama