𝐁𝐫𝐞𝐚𝐤𝐢𝐧𝐠 𝐍𝐄𝐖𝐒 terjadi kebakaran Hebat di SPBU Cikamuning


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

Sekitar pukul 18.25 terjadi kebakaran hebat di SPBU Cikamuning akibat sebuah kendaraan jenis minibus Suzuki Futura meledak saat pengisian BBM Jumat malam, 19/1/2024 Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat.


Kejadian berawal dari sebuah minibus mengisi BBM, dengan tiba-tiba meledak yang mengakibatkan 1 supir dan 1 penumpang dilarikan ke RSU Kota Baru diduga luka bakar. Kejadian tersebut, karyawan SPBU dengan sigap melakukan pertolongan untuk segera memadamkan Kendaraan yang diselimuti api besar dengan menggunakan apar powder. "Ungkap salah satu karyawan SPBU Cikamuning. Namun, keterangan sementara tidak ada korban jiwa hanya mengalami luka bakar cukup serius.


Menurut Kapolsek Padalarang Kompol Darmawan, dengan reaksi cepat meninjau langsung dilokasi kejadian menyampaikan dengan kejadian ini kita ambil hikmah dan harus berhati-hati para pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat selalu mengecek kondisi kendaraan serta perhatikan kondisi kendaraan. Dan, arah dari Kapolsek kepada petugas operator pom tersebut dikala pengisian tolong waktu pengisian mesin di matikan. Selain itu juga tentunya, kami mengapresiasi bagi para karyawan SPBU yang sigap mengatasi kebakaran tersebut. "Ungkapnya. (𝐃𝐨𝐧𝐢 𝐀𝐫𝐛) 


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐌

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama