16 Tahun Partai Gerindra Jaya di Pemilu 2024 "Prabowo Presiden RI"

 


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

16 tahun sudah dilalui perjalanan politik sampai saat ini, hal ini membuktikan DPC partai Gerindra lebih memperkokoh dan mendukung program-program yang telah disepakati dengan konsep kemenangan Pemilu 2024. 


Digelarnya HUT ke-16 yang bersamaan dengan zoom meeting dalam rangka menyukseskan terselenggaranya pemilu, bertempat kantor DPC jalan Sodang Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat Selasa, 6/2/2024.


Turut hadir para pengurus Gerindra Ketua DPC Hj. Pipih Supriati SE., para pengurus DPD dan PAC serta anggota fraksi Gerindra yang berada di wilayah KBB. 


Dalam jumpa pers, usai acara tersebut Hj. Pipih menyampaikan bahwa saat ini bisa lebih jaya lagi dan maju lagi serta apa yang dicita-citakan kita semua khususnya Ketua Umum kita, bapak H. Prabowo Subianto sekarang mencalonkan sebagai Presiden RI 2024. "Ucapnya.


Tentunya, harapan mendapatkan kunci legislatif bisa menduduki 12 kursi dari struktur partai. Hal ini, sudah disepakati bersama dan sudah kami simpulkan dari hasil zoom meeting yang disaksikan oleh semua pengurus. Juga selain itu, telah mempersiapkan dan menseleksi untuk para saksi Pilpres ditiap TPS yang tersebar di Kabupaten Bandung Barat. "Ungkapnya.


Lebih lanjut pipih menjelaskan, perencanaan kampanye akbar GBK dari DPC sendiri diwajibkan khusus Jabotabek harus hadir. Ini, hasil dari zoom meeting dengan DPD Jawa Barat. Namun, bagi DPC Kabupaten/Kota bila berkenan dipersilahkan untuk kesana dengan mengikuti arahan-arahan agar supaya dapat berjalan dengan lancar dan aman. "Tutupnya. (𝐃𝐨𝐧𝐢 𝐀𝐫𝐛) 


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐨𝐧𝐢 𝐌𝐚𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧𝐚

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama