Aksi Solidaritas Kampanye Akbar PSI Kemenangan Pemilu 2024 PRABOWO-GIBRAN


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

Gedung HBS Cimareme Kabupaten Bandung Barat, tumpah ruah ribuan masyarakat turut serta menghadiri aksi solidaritas kampanye akbar yang diselenggarakan partai PSI. Hal tersebut tentunya dengan kehadiran Dr. H. Badarudin Andi Picunang ST,. MM., sering disapa akrab Kang Badar sang kandidat caleg DPRD RI dapil 2 Jawa Barat, termasuk Lysa Veronika Ketua DPD PSI KBB Rabu, 7/2/2024.


Acara pun mulai disambut dari berbagai kalangan milineal maupun relawan serta simpatisan bertajuk "menebar kebijakan, merawat keberagaman dan mengukuhkan solidaritas". Acara berlangsung, yang penuh dukungan dan pengamanan kehadiran LSM DPC Manggala Garuda Putih KBB. 


Sementara menurut Kang Badar saat dimintai keterangan terkait kampanye akbar di depan kantor Manggala Garuda Putih untuk persiapan menuju gedung HBS, menjelaskan "Kami yakin para kader yang diusung oleh PSI, adalah pilihan yang terbaik untuk masyarakat. Dan tentunya, tiada hari tanpa sosialisasi berlangsung ditiap titik juga berharap dalam pemilihan pemimpin caleg di Provinsi/Kabupaten/Kota dan Presiden serta wakil presiden yang terbaik. "Ujarnya.


Selain itu, program-program unggulan yang terus disosialisasikan yakni program bebas dari korupsi, segera mengesahkan perampasan aset dan BPJS, pelayanan kesehatan gratis. " Ucapnya. 


Ditempat berbeda Lysa Veronika, menyampaikan bahwa saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat hampir 12 Kecamatan KBB menghadiri kampanye akbar. Saya optimis PSI, dengan segala upaya akan dicapai. Dan, berharap untuk semua warga agar datang ke TPS untuk mencoblos pada saat pelaksanaan pemilu berlangsung. "Tuturnya.


Selaku Ketua DPC Manggala Putih Away, menghimbau kepada seluruh anggota yang menghadiri kampanye akbar dapat terkendali agar dapat menyukseskan kampanye akbar tersebut. Terlebih memberikan arahan-arahan dalam menyambut Kang Badar ketika diperjalanan untuk menuju gedung HBS. "Alhamdullilah, dalam perjalanan dapat berjalan lancar dan kondusif baik seluruh perangkat Manggala Garuda Putih yang dilibatkan selama proses kampanye akbar berlangsung. " Ungkapnya. (𝐢𝐲𝐮𝐬) 


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐨𝐧𝐢 𝐌𝐚𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧𝐚.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama