Acara Kampanye Akbar "Makan Gratis 2024 Porsi" Prabowo-Gibran jadi Tontonan Warga Sekitar


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

Acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran bersama Rachel Maryam Sayidina bertajuk "Makan Gratis 2024 Porsi" bertempat Lapang Tumaritis Ciburuy Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Jumat, 9/2/2024.


Acara digelar berbagai kegiatan diantaranya senam gemoy, musik bernyanyi bersama, game, tebus sembako, doorprize dan makan gratis yang disambut relawan dan pengurus kemenangan Prabowo-Gibran, hal ini menjadi tontonan warga sekitar yang mengharapkan dengan kehadiran Rachel Maryam. 


Seperti diungkapkan salah satu rukun warga 08/04 yang enggan disebut identitasnya kepada elitkita.com, menyampaikan bahwa acara tersebut warga sekitar tidak dilibatkan. Namun hanya bisa menonton beserta istri dan anak kami, diluar area pembatas. Dan, itupun hal yang sangat disayangkan karena tidak dilibatkan warga terdekat. Bukan berarti ingin di kasih, tetapi alangkah baiknya mengajak. Kan Bu Rachel pernah menjabat sebagai anggota DPR RI Jabar II lebih memahaminya. "Ucapnya.


Tentunya, kan tahu mungkin kalau anak-anak pasti menanyakan bila ada keramaian atau hiburan apalagi acara besar seperti ini "Kampanye Akbar Prabowo-Gibran". Juga, warga sekitar tidak diperkenankan untuk masuk dalam acara tersebut oleh panitia. Apa sih, salahnya terlebih mengabarkan bahwa warga sekitar tidak diperkenankan masuk dan ini acara untuk bagi para relawan juga para pengurus kemenangan Prabowo-Gibran. "Ungkapnya.


Sementara ditempat yang sama Rachel menanggapi kepada elitkita.com-iyus, bahwa terkait acara yang digelar makan bersama ini untuk masyarakat yang berafiliasi dengan simpatisan area seputar Padalarang dan Ciburuy serta Tagog Apu. Tidak, untuk seluruh Kabupaten Bandung Barat khususnya wilayah Padalarang. Dan, terkait kupon yang diberikan itu porsi sebanyak 2024 sesuai tahun sekarang. Tentunya mereka yang tidak kebagian, harap memaklumi-nya karena sudah ditentukan sesuai tema. "Pungkasnya. (𝐢𝐲𝐮𝐬) 


Editor 𝐓𝐨𝐧𝐢 𝐌𝐚𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧𝐚


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama