Camat Ngamprah Agnes Virganty S,STP,M,Si, Mengadakan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024


ElitKITA.com-KBB-Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat (KBB), gelar kegiatan kesiap Siagaan Untuk pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar  tanggal 14 Pebruari 2024.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor kecamatan, hadir dalam kegiatan Camat Ngamprah Agnes Virganty S,STP,M,Si, Wakapolsek Padalarang AKP Andri, Koramil diwakili Aiptu Cobra, Para Linmas dan sejumlah perangkat kecamatan Ngamprah. 7 Februari 2024.


Kegiatan kesiap-siagaan menurut Agnes Virganty selalu Camat Ngamprah "sebelumnya pernah melaksanakan apel kesiagaan dari forkopimda bandung barat di minggu yang lalu, yang hadir pak pj bupati, pak Dandim dan Pak Kapolres.


Lanjutnya “Sekarang sudah H-7, yang mana menghimbau untuk pemilu ini dapat berjalan sukses tanpa ekses,” terang Agnes.


Dalam sambutannya Agnes mengajak dan mengundang seluruh stakeholder untuk bersama-sama mengawal jalannya pesta demokras, didepan para peserta yang hadir dalam  upacara  kesiapan menjelang  pesta demokrasi 2024.


“Mari Kita sambut suka cita pesta demokrasi ini tentunya untuk tugas dan fungsi pemerintah daerah disini, salah satunya adalah peningkatan partisipasi pemilih, dengan demikian untuk pemilu yang berkualitas legitimasi demokrasi,” papar Agnes


Untuk perekaman KTP Agnes menerangkan “untuk partisipasi pemilih pemula akang teteh yang sudah berusia 17 tahun warga masyarakat kecamatan ngamprah yang belum direkam sehingga nanti di hari H sudah dapat menyalurkan hak suaranya nanti, Jangan sampai gak pilih tidak dimanfaatkan  atau pun Golput  jangan sampai, kalau tidak memilih sangat disayangkan Pungkas Agnes.




Hal senada juga diungkapkan pihak kepolisian AKP Andri “Dari  kepolisian khususnya Polsek  sendiri sudah sangat siap, bersama sama seluruh Babinkamtibmas dan dari Mapolres hari ini kita sudah mulai sigap untuk pengecekan pasukan, pada intinya Kepolisian dan TNI sudah siap dalam pengamanan Pemilu 2024,” tegasnya.


Lebih lanjut AKP Andri mengajak untuk semua agar menjaga Netralitas serta keamanan, kedamaian dan kenyamanan untuk mensukseskan Pemilu tanpa ekses.


“Kita jaga bersama sama karena keamanan adalah milik bersama bukan milik pribadi atau segelintir golongan,” imbuhnya.(Dony Arb)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama