Camat Ngamprah Apresiasi TNI/Polri Terkait Kegiatan Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024.


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

Terhadap suksesnya penyelenggaraan Rekapitulasi hasil perolehan suara pemilu 2024. Camat Ngamprah memberikan apresiasi kepada kepada Polri /TNI serta Penyelenggara Pemilu 2024 di Kecamatan Ngamprah. Kegiatan krusial terkait pemilihan umum tersebut digelar pada Minggu, 27/02/2024, hingga pukul 23:17 WIB.


Dan, agenda Rapat pleno terbuka  Rekap Hasil Perolehan suara  Pemilu 2024 itu dipusatkan lokasinya di kantor desa tani Mulya kecamatan Ngamprah kabupaten Bandung Barat.


Dalam wawancaranya, Camat Ngamprah,  Agnes Virganty  S. STP.M.Si menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang berhubungan dengan pelaksanaan pemilu dalam hal ini panitia penyelenggara mulai dari PPK. PPS. Bawaslu.PKD, yang menurutnya eksistensi mereka bisa disebut sebagai pejuang Demokrasi.


Selain itu, Agnes memberikan apresiasi juga kepada Polsek Padalarang Kompol Darwan Hasan S.Sos dan jajaran, Danramil Padalarang, Mayor Inf Wastra juga jajarannya, yang telah membantu pengawalan jalannya perhitungan suara dari awal hingga akhir," Ya, Kami juga menghaturkan terima kasih kepada TNI/Polri sehingga  kegiatan pleno ini berjalan lancar, Damai tertib. Serta Kondusif," ucapnya.


Tidak lupa juga, Camat Ngamprah tersebut memberikan terimakasih kepada para saksi dari berbagai parpol yang bersedia meluangkan waktunya menghadiri prosesi kegiatan.


"Saya menyampaikan juga  terimakasih kepada relawan dan para saksi dari parpol karena sudah kooperatif menghadiri undangan dan sudah bisa bekerja sama dalam hal Rekapitulasi hasil perhitungan suara," Tutur nya


Sementara hal senada di sampaikan pula oleh Kapolsek Padalarang  serta begitupun Danramil, tentang lancarnya kegiatan mengenai hasil pleno yang secara langsung dan transparan diketahui oleh berbagai pihak yang terkait. Dan, pada pelaksanaannya penyelenggaraan tidak ada halangan dan kejadian yang menimbulkan kontroversial bahkan sebaliknya berjalan kondusif.


"Kita dari TNI/Polri bersyukur, kegiatan berlangsung sesuai yang diharapkan, bahwa kegiatan Rapat pleno dari awal hingga akhir. Alhamdulilah berjalan aman, tertib damai dan  Sukses," tutupnya. (𝐁.𝟎𝟕) 


Editor 𝐓𝐚𝐳𝐞𝐫𝐢

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama