Kampanye Akbar Deden Zaenal Caleg Dapil 4 dikunjungi Artis Papan Atas


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

Kampanye Akbar Deden Zaenal Caleg Dapil 4 dari partai PAN (Partai Amanat Nasional) No. Urut 2 khususnya wilayah Cihampelas dan Cililin serta Batujajar digelar bertempat lapangan BCI desa Situwangi Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat Kamis, 8/2/2024.


Hal menarik dalam acara kampanye akbar tersebut, dikunjungi para artis papan atas seperti Raffi Ahmad didampingi istrinya Nagita Slavina beserta Nisya juga Ritchie Ismail (Jj Govinda) begitupun Dimas Ramadhan (Adik angkat Raffi). Warga masyarakat pun antusias memadati lapangan, baik kalangan milineal dan emak - emak yang sempat mencari moment untuk bisa langsung bertatap muka. 


Dalam sambutannya Raffi, kepada masyarakat mengajak untuk menyambut pemilu 2024 biar sukses dan mencoblos jangan sampai golput. Dan, saya Raffi selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat paling depan. "Ucapnya.


Sementara Deden dalam keterangan pers, menyampaikan dengan acara kampanye akbar ini apa yang menjadi aspirasi masyarakat khususnya Dapil 4. "Itu yang menjadi suatu program saya, kedepannya. Sampai saat ini pun, saya terus mensosialisasikan kepada masyarakat terkait berbagai pemasalah baik infrastruktur yang perlu untuk diproritaskan atau diutamakan. " Katanya. 


Lebih lanjut Deden, berharap kepada masyarakat mengajak di pemilu 2024 ini pilih sosok pemimpin yang benar dan selalu mementingkan kepentingan umum atau masyarakat termasuk dapil 4. Juga, selama ini saya selalu bekerja keras tiada lain untuk kepentingan umum baik dibidang sarana maupun prasarana walaupun sudah resmi mengundurkan diri sebagai Kades SituWangi. "Ungkapnya. (𝐌𝐢𝐫𝐚 𝐀𝐦𝐞𝐥𝐢𝐚) 


Editor 𝐓𝐨𝐧𝐢 𝐌𝐚𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧𝐚.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama