Pilbup KBB 2024, Steve Ewon Telah Siap Turut Berkontestasi


KBB - Pemerintah Kabupaten Bandung Barat telah membuat persiapan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada bulan November 2024.


Terkonfirmasi, banyak sosok yang di isu kan turut berkompetisi pada perburuan tahta kepemimpinan orang nomer satu di kabupaten bandung barat tersebut.


Tak terkecuali, Yanto bin Surya atau lebih di kenal Steven Ewon, secara vulgar dirinya mengaku akan turut memeriahkan kontestasi pemilihan bupati. Sebagaimana penjelasannya kepada jurnalis elitkita ketika dimintai pandangannya bertempat di ruang kerjanya,


Pada kesempatan itu, ia menyampaikan terkait relevansinya mengakui bahwa pencalonan dirinya untuk menjadi Bacalon Bupati Bandung Barat merupakan hasrat dari dalam sanubarinya. 


"Ya benar terkait pilbup mendatang Saya menyampaikan informasi kepada media, untuk memberanikan diri untuk mencalonkan diri Pilkada 2024 September nanti," buka Steve Ewon.


Berbicara atau menanggapi pertanyaan, lanjut Ewon, sebenarnya ia tidak mempersiapkannya tetapi berbekal tekad optimis akan melakukan yang terbaik dengan efeknya hasilnya pun akan baik," saya yakin dengan kita selalu berpikir positif melakukan yang terbaik Saya yakin hasilnya pun akan baik," jelasnya


Ewon mengatakan, dalam hal ini dibutuhkan sebuah persiapan karena Pilkada itu, kata dia, dari sudut pandang orang banyak semestinya harus memberikan kemampuan yang harus di buktikan kepada masyarakat. Oleh karena itu bahwasanya secara pribadi   dengan di barengi motivasi pihak eksternal akan maju  memberanikan diri untuk mencalonkan diri di Pilkada 2024 di kbb.


"Saya yakin masyarakat akan menilai, ada support  dan mendukung dengan pengalaman dan rekam jejak Saya yang bisa melihat dan menilai masyarakat,"ungkapnya.


Ewon menambahkan, dalam kontestasi Pilkada ataupun lainnya penilaian tergantung dalam performa dan kapasitas kompetitor, sehingga ditinjau dengan sudut pandang pasti banyak yang mencekal dan Itu menurutnya, adalah sebuah kenyataan dalam kehidupan.


"Intinya saya siap untuk maju di Pilkada, apa yang saya pikirkan bagaimana mempertahankan agar saya selalu berpikir positif berbuat baik, mudah-mudahan nanti di Pilkada hasilnya akan baik," pungkasnya. (Red.Ard)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama