PT. Prima Indah Lestari Luncurkan Merk Kabel EXTRANA Berkualitas Tinggi


𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐊𝐎𝐓𝐀

PT. Prima Indah Lestari gelar acara perdana peluncuran Special Gathering for Our Loyal Customers Extrana Cabel Spectrum of connectivity, bertempat El Hotel Bandung Kota Sabtu, 24/2/2024.


Acara digelar terkait, perkembangan inovasi dan motivasi kabel merk EXTRANA NYM Flame Retardant (kabel yang tidak merambatkan api) dengan memiliki kualitas tinggi serta dengan harga ekonomis juga mampu dipasarkan seluruh Indonesia sudah memenuhi syarat SNI (Standar Nasional Indonesia). 


Acara dihadiri 250 peserta para pengusaha menengah dari berbagai daerah Bandung Kota serta luar daerah yang tersebar di Indonesia. 


Menurut General Manager PT. Prima Indah Lestari Glenn Mandey, dalam forumnya menyampaikan bahwa acara ini kepada para peserta atau penyalur dapat mengetahui awal mula produksi kabel berkapasitas tinggi maupun rendah yang ekonomis dan berkualitas serta dapat terjangkau dimiliki oleh seluruh kalangan masyarakat. Dan, mutu kabel berlogo SNI (Standar Nasional Indonesia) juga PT. Kami telah bekerja sama dengan pihak PLN dalam perkembangan motivasi dan inovasi kabel bermutu. "Ujarnya.


Dirut PT. Prima Indah Lestari Andree Lordianto, menambahkan bahwa kabel yang dipasarkan dimasyarakat memiliki kualitas bermutu dengan produksi canggih dan mampu bertahan awet dengan suhu panas kabel sudah memenuhi syarat layak untuk dipasarkan kepada umum. Begitupula, kepada masyarakat menghimbau agar waspada bila membeli kabel yang tidak berkualitas mengingat dampaknya cukup tinggi bisa mengakibatkan kebakaran atau bahkan daya kualitas bahan mudah mengalami panas dan tentunya kepada para pengusaha menengah diharapkan dapat menjelaskan mutu kualitas kabel bermerk EXTRANA yang kami produksi untuk konsumen. Kami disini, mulai dari produksi bahan sangat diperhatikan sekali. Karena, mutu terjaga dapat menjamin dan ekonomis bisa dipergunakan untuk semua kalangan masyarakat begitu pula bisa diperoleh dimana saja. "Tuturnya. (𝐓.𝟎𝟐) 


Editor 𝐓𝐨𝐧𝐢 𝐌𝐚𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧𝐚.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama