Relawan Jabar Hegar Buka Suara "Kembalikan Kejayaan Jawa Barat"


𝐊𝐎𝐓𝐀 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆


Deklarasi Jabar Hegar digelar bertajuk "Kembalikan Kejayaan Jawa Barat" mewujudkan arah kepemimpinan masa depan bangsa dan negara menuju perubahan bertempat rumah makan Cibiuk jalan Sukarno Hatta Kota Bandung Kamis, 1/2/2024.


Relawan Jabar Hegar Buka Suara bahwa, masyarakat saat ini sudah lebih dewasa dan mengenal mana yang bisa menentukan sosok pemimpin bangsa dan negara yang memiliki jati dirinya dan perubahan tepat untuk masa depan serta yang akan datang. Seperti, disampaikan JubirNas Amin yakni Saeful Zaman S. Psi,. MM. 


Lebih lanjut Saeful menjelaskan, Deklarasi Jabar Hegar sebuah aliansi bersama para simpul relawan Anis/Amin, kami sengaja dilibatkan kontestasi kemenangan Anis /Amin yaitu kehadiran kang Haru di Jabar 1. Artinya kenapa, beliau sosok yang banyak berprestasi bahkan kami telah catat juga kami bukukan sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Apalagi melihat perjalanan satu dekade terakhir ditangan pemerintahan Jokowi, banyak hal yang harus diluruskan, banyak hal harus diperbaiki ada beberapa yang harus distop. Maka itu sudah fix atau clear dijatuhkan pada Anis dan Muhaimin yang membawa misi perubahan dengan paket programnya, tentunya harus sejalan dengan Jawa Barat, perjuangannya antara pusat dan daerah. Dan, kami akan menyasar ke sejumlah daerah diantaranya 27 Kota/Kabupaten untuk kemenangan Kang Haru Gubernur tapi setelah 14 Februari, sementara Kang Haru kita dorong untuk sebagai Anggota DPR RI. "Ungkapnya.


Tak luput, dari orasi tentara bekas (purna bakti TNI AU) berpangkat Jendral Sugio dengan diawali perkataannya di depan forum. Dan, kami mendukung kemenangan Anis sebagai Presiden sudah jelas di depan mata ide dan gagasannya sesuai menjadi harapan bangsa dan negara. Perlu diingat, bahwa perubahan dapat dinikmati oleh anak, cucu kita kedepannya atas terpilihnya Anis sebagai Presiden RI di pemilu nanti. "Tegasnya.


Menambahkan ketua DPW Komandan Jabar Hadi D Sumantri, bertutur

Indonesia butuh perubahan dengan hadirnya pemimpin yang sidiq, amanah, pathonah juga tabligh. Itu ada di ABW, begitu juga di Jawa barat  perlu pemimpin yang 𝐒𝐞𝐠𝐞𝐫 𝐁𝐞𝐧𝐞𝐫 (sidiq, amanah fathonah, tabligh) dan itu ada di Kang Haru Suandharu. terbukti, beliau diamanahi jadi ketua DPW PKS sampai sekarang ini. Artinya orang terpilih, sesuai namanya  HARU yang diistilahkan dari kata Harapan Baru, untuk harapan baru Jabar 1. "Katanya. Menangkan AMIN menangkan Haru, untuk Indonesia dan Jawa Barat lebih sejahtera dan berkeadilan. "Sambutnya.(𝐓.𝟎𝟐)


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐨𝐧𝐢 𝐌𝐚𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧𝐚

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama