Senam Gemoy Padati Lapang Bola Tumaritis para Pedagang Kebanjiran Rezeki


๐Š๐€๐๐”๐๐€๐“๐„๐ ๐๐€๐๐ƒ๐”๐๐† ๐๐€๐‘๐€๐“

Senam Gemoy yang terselenggara di lapangan bola Tumaritis Ciburuy Kabupaten Bandung Barat, dipadati warga masyarakat termasuk ratusan simpatisan beserta relawan partai Gerindra, hingga para pedagang kebanjiran rezeki Minggu, 4/2/2024.


Acara tersebut dimeriahkan artis lokal dan hiburan menarik lainnya, selain itu juga Hj. Pipih turut serta dengan hobinya menyanyi menampilkan musik khasnya, termasuk goyang gemoy saat menghibur warga masyarakat dan simpatisan serta relawan.


Senam Gemoy yang diselenggarakan oleh Hj. Pipih Suprianti SE calon DPRD KBB dapil 1 dan diikutsertakan Topik Hidayat bekas mantan juara dunia Bulutangkis yang kini mencalonkan DPR RI dapil 2 Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung diusung partai Gerindra.


Kemeriahan pun dapat menjadi berkah bagi para pedangan, seperti diungkapkan Agus (40) penjual sate dan ketan bakar "Alhamdullilah dagangan kami laris tidak seperti biasanya dengan kehadiran Hj. Pipih, saya menambah rezeki sampai melayani para pembeli kewalahan. Semoga Hj. Pipih bisa menjadikan pilihan warga masyarakat KBB, itu sudah sepantasnya beliau dipercaya masyarakat. "Ujarnya.


Sementara usai acara saat ditemui awak media baik elektronik maupun media online, menyampaikan dalam laporannya Hj. Pipih yang didampingi Topik Hidayat. Bahwa saya, terlebih mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat yang menghadiri acara ini. Tentunya, bermanfaat bagi kesehatan kita semua seperti yang tadi bersama-sama mengikuti senam dan dapat terhibur. "Tuturnya.


Lebih lanjut Pipih menyampaikan terkait menjelang pemilu, diharapkan tidak ada yang Golput, kita sambut pesta demokrasi ini dengan aman dan terjaga persaudaraan jangan sampai hal yang tidak diinginkan karena perbedaan, namun kembali kepada kita semua demi menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara sesuai Pancasila. "Imbuhnya.


Topik pun menambahkan, bahwa menjelang Pilpres dan Wapres nanti kemenangan pasti ada di Prabowo dan Gibran calon presiden dan wakil presiden. Begitupun dengan kehadiran saya sebagai kader baru di partai Gerindra dapat membawa suara yang bagus untuk meraih 12 kursi, memuaskan partai Gerindra bukan Janji, janji, janji tapi bukti nyata kepada masyarakat. "Tandasnya.


Dalam acara tersebut turut hadir, ketua Panwaslu Ayu Putri Utami dan Bawaslu Aep Karyana serta beberapa kader Gerindra diwilayah dapil 1 Padalarang dan Ngamprah serta Saguling. (๐ˆ๐ฒ๐ฎ๐ฌ/๐ƒ๐จ๐ง๐ข ๐€๐ซ๐›) 


๐„๐๐ข๐ญ๐จ๐ซ ๐“๐จ๐ง๐ข ๐Œ๐š๐ซ๐๐ข๐š๐ง๐š

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama