Siti Hasanah S. Pd gelar acara Syukuran Silahturahmi antara warga Dapil 2 agar terwujud Keberkahan dan kemudharatan Menjelang Pemilu 2024


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

Siti Hasanah S. Pd yang diusung partai Hanura no urut 4 menggelar acara Syukuran Silahturahmi dengan warga Dapil 2 di rumah kediamannya Desa Gunung Masigit Kampung Cihaliwung Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat Rabu, 30/1/2024.


Acara digelar menghadirkan KH. Buya Maman dengan dihadiri oleh warga masyarakat, mendapatkan sambutan dengan berbagai doa shalawat untuk mendapatkan keberkahan dan kemudharatan menjelang pemilu 2024 dapat mewujudkan perubahan yang apa diharapkan masyarakat. 


Siti pun saat dimintai keterangan usai acara kepada elitkita.com menyampaikan selain acara ini syukuran silahturahmi, tentunya bersama-sama memanjatkan doa agar terlaksana untuk menghadapi pemilu dengan aman dan lancar. Dan, apa yang diharapkan oleh semua lapisan masyarakat untuk mengawali pesta demokrasi bukan saja di Dapil 2 yang diantaranya Cikalong dan Cipendeuy serta Cipatat. Namun, bagi semua seluruh masyarakat dari sabang sampai meroeke menyukseskan pemilu ini. "Tuturnya.


Lebih jelasnya lagi, bahwa menjelang pemilu nanti saya berharap kepada masyarakat Dapil 2 untuk mencoblos jangan ada yang golput. Pilihlah dengan tepat, apa yang menjadi kehendak warga masyarakat untuk menuju perubahan - perubahan yang memang menjadi perhatian bagi saya secara pribadi, ketika selama bersosialisasi langsung dihadapan warga terkait aspirasi yang memang perlu untuk perubahan. "Tegasnya.


Kang Udus (46) RT. 2/19, saat menghadiri acara Syukuran Silahturahmi tersebut mengemukakan, sengaja menghadiri Syukuran yang diselenggarakan oleh Neng Siti Caleg DPRD KBB Dapil 2 karena Siti dulu sosok gadis sangat cerdas, pintar dan berpendidikan juga dipandang di wilayah kami memang cukup baik dalam bergaul. Apalagi dengan pencalonannya, saya dukung sepenuhnya. Hal ini tidak terlepas dari didikan kedua orang tuanya H.Tatang/Hj. Sopiah, juga Pak H. Tatang yang dikenal salah satu sepupuh warga kami yang dihormati, "ungkapnya. (𝐀𝐫𝐢𝐢) 


𝐄𝐝𝐢𝐭𝐨𝐫 𝐓𝐨𝐧𝐢 𝐌𝐚𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧𝐚

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama