Sosialisasi, Caleg Siti Hasanah Gebrag Lembur Dua Desa di KBB


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

Melalui program Gebrag Lembur Siti Hasanah mendatangi dua desa, antara lain Desa Cirawa dan Citatah, KBB. Agenda tersebut, merupakan dalam rangka kampanye sosialisasinya menyambut pemilu 2024. Tak pelak, kehadirannya disambut antusias oleh berbagai kalangan, mulai dari kaum milenial maupun emak - emak.


Kegiatan tersebut dilaksanakan Siti, menjelang akhir kampanye sehingga kesempatan itu ia gunakan se- efektif mungkin dengan berusaha memberikan wawasan, pemahaman dan edukasi. Gebrag Lembur yang ia inisiasi tidak jauh dari konteks, sama seperti pada umumnya yakni berkaitan dengan mensosialisasikan aspirasi masyarakat. Namun, ada warna lain yang membedakannya yakni di program ini masyarakat harus benar teredukasi tentang segala hal yang menyangkut dengan sistem demokrasi dan instrumennya.


"Anggota legislatif memang suatu entitas perwakilan masyarakat di parlemen, sebagai penyambung lidah dalam birokrasi dan harapan warga masyarakat kedepannya. Oleh karenanya. semoga dengan kehadiran Saya sebagai Caleg di Dapil 2, masyarakat bisa menerima dan memilih Saya sebagai wakilnya di legislatif," ungkapnya.


Siti Hasanah mengatakan lebih lanjut, terhadap masyarakat apabila terpilih dirinya akan berusaha semaksimal mungkin akan mewujudkan segala aspirasi apapun yang disampaikan, selama hal itu bernilai positif bagi pembangunan dan pengembangan kesejahteraan." Akan kami usahakan dan kami perjuangkan dengan berbagai harapan untuk menuju perubahan di Dapil 2," tuturnya. Jumat, 9/2/2024 kemarin. 


Dengan demikian lanjut Siti maka, perjuangan mengawal aspirasi masyarakat tersebut kedepannya diharapkan mampu terealisasi sehingga mampu memaksimalkan berbagai kendala yang selama ini sangat memerlukan untuk adanya perubahan.


"Itulah misi dan visi Saya hadir di Dapil 2, apa yang diharapkan warga, saya akan berusaha dan memperjuangkannya," urainya.


Diketahui Siti Hasanah, maju di pemilihan legislatif 2024 dengan daerah pemilihannya (dapil 2) meliputi Kecamatan Cipatat dan Cipendeuy serta Cikalong. Mengantongi nomor urut (4) empat dari partai Hati nurani rakyat (Hanura), ia bertekad hendak menjadikan dapilnya sebagai wilayah yang sejahtera di segala sektor sebagaimana yang dituangkan ke dalam visi dan misinya. (𝐓𝐚𝐳𝐞𝐫𝐢). 


Editor 𝐓𝐨𝐧𝐢 𝐌𝐚𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧𝐚

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama