Tingkat Kehadiran di Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung Barat Mengalami Penurunan


𝐊𝐀𝐁𝐔𝐏𝐀𝐓𝐄𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐑𝐀𝐓

Pelaksanaan KPU (Komisi Pemilihan Umum) KBB, dalam pembukaan rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan peroleh suara tingkat Kabupaten Bandung Barat pada pemilu tahun 2024 mengalami penurunan mencapai 18 %, bertempat Kampung Legok & Cafe Resto 29/2/2024.


Rapat Pleno pertama yang telah digelar dari dimulai pukul 10.00WIB sampai pukul 4 sore. 


Turut hadir Pj. Bupati KBB, dalam kunjungannya menyampaikan bahwa selama menjelang pembukaan pleno ini "alhamdullilah dapat berjalan sebagaimana mestinya. Diharapkan, berjalan lancar mengikuti proses rekapitulasi perhitungan suara ditingkat Kabupaten Bandung Barat dari mulai saat ini sampai selesai. Mohon kepada masyarakat untuk bersabar menunggu hasil keputusan KPU, kami percayakan hasil yang menjadi keputusan KPU. "Tuturnya.


Seperti disampaikan ketua KPU KBB Rifqi Ahmad Sulaeman, Alhamdullialh rapat Pleno rekapitulasi perhitungan suara dari tingkat Kabupaten yang terdiri 16 Kecamatan di Kabupaten Bandung Barat sudah selasai di bacakan total suara untuk calon Presiden dan Wakil Presiden 85% diunggulkan oleh salah satu pascalon tersebut, pengumuman penetuan akhir akan dilaksanakan 1 Maret untuk penyesaian rekapitulasi hasil perhitungan peroleh suara ditingkat Kabupaten Bandung Barat. "Ucapnya.


Rifqi menambahkan, penurunan hak pilih Kabupaten Bandung Barat turun mencapai 18% angka jumlah Pemilu 2024. Mungkin terjadi penurunan suara, dikarenakan berbagai faktor.. "Ungkapnya. (𝐃𝐨𝐧𝐢 𝐀𝐫𝐛) 


Editor 𝐓𝐨𝐧𝐢 𝐌𝐚𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧𝐚.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama