Terkuak, Ini Motif Pelaku Membunuh Hingga Mencor Jasad Pria Asal KBB


KABUPATEN BANDUNG BARAT

Motif pelaku pembunuhan dan penganiayaan seorang pria asal Kabupaten Bandung Barat yang jasadnya ditemukan dicor di dalam rumah akhirnya terkuak.


Diketahui bahwa Tim Inafis telah melakukan proses evakuasi terhadap korban penganiayaan dengan kekerasan hingga meninggal dunia di Komplek Bumi Citra Indah 1 RT 06 RW 13 desa Pataruman Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat Selasa, 16/4/2024 pagi.


Seperti pemberitaan sebelumnya, jasad pria berinisal D (45) ditemukan terkubur di dalam rumahnya, tepatnya di area dapur dengan kedalaman sekitar 50 sentimeter.


Kasus tersebut, terkuak mulai dari laporan orang hilang yang dilakukan keluarga korban D ke Polsek Cililin. 


Berdasarkan investigasi, polisi menemukan hal tak wajar dari hilangnya korban.


Akhirnya mencuat satu orang terduga pelaku berinisial I seorang tukang bersih - bersih rumah dan kebun di kawasan komplek Bumi Citra Indah 1. 


Pelaku I, berhasil diamankan ke Mapolres Cimahi. Sesuai keterangan I, dia mengaku bertemu korban tanggal 23 Maret 2024 lalu menganiaya korban hingga meninggal dunia.


Pelaku mengatakan kepada polisi, motif menganiaya korban hingga meninggal dunia itu terkait upah pelaku yang tidak dibayar. Hal tersebut, dilakukan pelaku setelah bersih - bersih rumah korban. (Lilis Suryani)


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama