Viral Selebgram Meli Joker Bunuh Diri Sambil Live IG



RAGAM BERITA,

Aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang selebgram menggemparkan dunia maya, pasalnya aksi mengakhiri hidup tersebut dilakukan secara live di akun Instagram pribadinya.


Selebgram malang ini bernama Fitri Meliana alias Meli Joker, melakukan aksi bunuh diri didepan mata para netizen.


Berdasarkan informasi dari kepolisian, sebelum melakukan aksi fatal tersebut Meli Joker sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara lain. 


Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP. Suwarno, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga dan kekasih Meli Joker.


Aksi bunuh diri ini juga menghebohkan media sosial X. Tampak salah satu akun di media sosial X atas nama @ahlipsikis, mengunggah foto menampilkan Meli tengah membalut lehernya menggunakan kain.


"Cewe bunuh diri saat live Instagram di alami kekerasan yang diduga dilakukan oleh pasanganya," tulis akun tersebut dalam postinganya seperti dilihat pada Kamis, 18/4/2024.


Kepada awak media Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama Jakarta Selatan AKP. Suwarno, menyebut peristiwa ini terjadi sekitar tanggal 14 April 2024 yang lalu. Saat itu, korban baru saja pulang dari kediaman kekasihnya. (Lilis Suryani)


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama