Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tangkap 9 Anak Terafiliasi Geng Motor di Indramayu


JABAR, 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K., mengatakan bahwa sebanyak 9 anak ditangkap polisi di wilayah Kecamatan/Kabupaten Indramayu karena terafiliasi dengan geng motor. 


Penangkapan ini dilakukan oleh tim gabungan Zona Timur III yang terdiri dari Polsek Indramayu dan Polsek Balongan serta Polsek Juntinyuat.


“Mereka kami amankan karena terafiliasi sebagai anggota geng motor, ” ujarnya Kamis, 30/5/2024.


Hasil pemeriksaan menunjukkan, bahwa kesembilan anak tersebut berasal dari berbagai geng motor, termasuk Blackbaron juga XTC begitupun  Moonraker serta Sentrum. 


Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, berupa 5 unit sepeda motor dan 10 unit gadget milik anak - anak tersebut. 


Selain itu, ditemukan juga 1 botol bubuk kratom, 1 bungkus bubuk kratom plastik besar termasuk 1 bungkus bubuk kratom plastik klip dari tangan mereka.


Mereka dibawa ke Polsek Indramayu, untuk menjalani tes urine dan pendalaman lebih lanjut. 


“Mereka juga kami lakukan pembinaan,” tambahnya.


Penangkapan ini, merupakan bagian dari upaya Polisi  untuk menekan aktivitas geng motor dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya. 


“Kami terus berkomitmen untuk menindak tegas segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat, termasuk aktivitas geng motor, ” tegasnya. (Benk) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama