Kasipropam Polrestabes Bandung Kompol Ida Hilda SH terima Penghargaan terkait pelaporan pembinaan etika dari Kapolda Jabar


KOTA BANDUNG, 

Polda Jabar Menggelar Rakernis dan Rakornis Pom TNI dan Bidpropam Polda Jabar T. A 2024 bertempat di Aula Ditlantas Polda Jabar Selasa, 28/5/2024 Kota Bandung. 


Acarapun digelar dengan pemberian penghargaan untuk Polres terkait pelaporan Pembinaan Etika di Polres Jajaran Polda Jabar, diantara 3 perwira yang telah menerima penghargaan salah satunya Kompol Ida Hilda, SH Kasipropam Polrestabes Bandung yang langsung diberikan oleh Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus SIK,. M.Si,. MM. 


Ditempat terpisah Kompol Ida Hilda, menyampaikan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari Pimpinan atas kinerja anggota yang patut disyukuri. "Alhamdulilah, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Pimpinan atas kinerja jajaran Sipropam Polrestabes Bandung dalam pelaksanaan pembinaan etika terhadap personel Polrestabes Bandung agar terwujudnya Polri yang presisi dengan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. Ucapan terimakasih kepada bapak Kapolda Jabar dan Kabidpropam Polda Jabar beserta jajaran atas pemberian penghargaan ini untuk Sipropam Polrestabes Bandung, semoga menjadi penyemangat bagi seluruh anggota Sipropam dalam pelaksanaan tugas. "Ucapnya.


Rakernis Bidpropam Polda Jabar T.A. 2024 kali ini mengusung tema "Optimalisasi pengawasan melekat guna memantapkan Polri yang presisi untuk mendukung pelaksanaan Pilkada dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, " dalam rangka pelaksanaan Pilkada diharapkan berjalan secara aman dan tertib. Kami percaya kepada seluruh masyarakat Kota Bandung dan khususnya untuk seluruh masyarakat Indonesia lebih mencerminkan kedewasaan dalam menyambut Pilkada 2024 lebih baik, apa yang diharapkan masyarakat dapat tercapai dan terlaksana". (Benk) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama