Alun - Alun Cililin Jadi Sarana "Cinta Satu Malam"


KABUPATEN BANDUNG BARAT, 

Belum lama ini alun - alun Cililin telah berdiri, merupakan ciri khas bernuasa Islamic dengan tema litel Madinah yang dibanggakan masyarakat Kabupaten Bandung Barat Sabtu, 8/6/2024.


Namun, momen tersebut sangat disayangkan tidak terlihat exsotic suasana pada malam hari dikarenakan mati lampu diperkirakan 2 (dua) Minggu tidak menyala sampai saat ini. 


Seperti diketahui elitkita.com, mencoba menelusuri lokasi alun - alun dalam keadaan gelap gulita. Ironisnya, banyak pengunjung yang memanfaatkan sarana situasi dan kondisi menjadi suana mengundang gejolak asmara sepasang sejoli dari berbagai sudut. Bahkan, lebih parah lagi ditemukan alat kontrasepsi (kondom) dicelah - celah pembuangan air atau got. Sebagaimana, mengilustrasikan "Cinta Satu Malam". 


Sementara sebagian masyarakat maupun para tokoh masyarakat Kecamatan Cililin kepada awak media menyampaikan, sangat gerah dan merasa resah. Keberadan padam lampu pada malam hari juga lokasi alun - alun digunakan yang tidak patut untuk ditiru dan seharusnya dari pihak Pemkab Bandung Barat, ditekankan dengan hadirnya pengawasan dilokasi tersebut. "Harapannya.


Hingga berita ini dimuat masyarakat memohon kepada Pemkab Bandung Barat, agar supaya secepatnya diperhatikan keberadaan alun - alun pada malam hari untuk menyala lampu ditiap titik, supaya tidak disalah gunakan oleh pihak - pihak yang memanfaatkan seperti disampaikan. " Tegasnya. (Doni) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama