APDESI Gagan Wirahma Pengukuhan 7 Kades "dari Rakyat untuk Rakyat"



KABUPATEN BANDUNG BARAT,

Terhitung Rabu, 12/6/2024 Pemkab Bandung Barat dimotori Plh. Ade Zakir melaksanakan kegiatan pengukuhan dari 7 (tujuh) kepala desa wilayah Kecamatan Parompong dan Kecamatan Cisarua.

Kepala desa Cihanjuang sekaligus menjabat sebagai Sekjen APDESI Gagan Wirahma, menyampaikan sesuai dengan UU No. 3 tahun 2024, tentang penambahan masa jabatan diantaranya yang telah dikukuhkan : Kades Padaasih, Jambudipa, Pasir langu, Cipada, Kertawangi dan Tugumukti serta Sadang Mekar. "Ucapnya, ditempat terpisah.

" Alhamdullilah, masa tambahan jabatan suatu kepercayaan serta angugrah. Kami, akan berupaya untuk melaksanakan tugas dan peran lebih baik dan akan leluasa dalam melangkah terkait anggaran yang telah digunakan atau diperuntukan sebagaimana mestinya".

Tentunya, selama ini kerjasama terjalin baik dengan BPD. Kami PemDes, selalu mengadakan musyawarah untuk memecahkan persoalan atau permasalahan didalam warga masyarakat itu sendiri demi tercapai tujuan yang kita perjuangkan "dari Rakyat untuk Rakyat". Tuturnya. (Budi 013)

Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama