APDESI Kecamatan Rongga menyambut HUT ke-17 KBB, sebagai Awal Wujud Perubahan lebih Baik


KABUPATEN BANDUNG BARAT, 

APDESI Kecamatan Rongga Jajang Kurniawan, mengucapkan selamat hari jadi ke-17 KBB semoga kedepannya Bandung Barat mampu mewujudkan perubahan lebih baik Rabu, 19/6/2024.


Usai acara HUT ke-17 Kabupaten Bandung Barat, awak media sempat mendapatkan keterangan dari salah satu APDESI Jajang Kurniawan, bahwa sebentar lagi akan menjelang PILKADA dan berharap siapapun nanti yang menjadi pemimpin Bandung Barat bisa membangun lebih baik. Tentunya, pembangunan di internal Pemkab Bandung Barat dan dalam bentuk pembangunan fisik, apalagi diwilayah Selatan infrastruktur jalan mengalami kerusakan serta terjadi beberapa bulan kebelakang terjadi bencana alam yang perlu diperhatikan sampai saat ini. Baik itu, pergeseran tanah maupun longsor dan lain sebagainya. "Ungkapnya.


" Kabupaten Bandung Barat selama ini, belum bisa membuktikan jati dirinya yang mampu mewujudkan suatu perkembangan. Namun, mengalami kemunduran dan menjadi perhatian semua pihak demi tercapainya kemajuan yang signifikan untuk kedepannya apa yang menjadi harapan masyarakat".


Jajang, berharap untuk kedepannya ada pemimpin yang betul - betul amanah membawa aspirasi masyarakat melalui anggota Dewan Legislatif agar dibawa ke sidang Paripurna antara eksekutif bisa betul - betul terprogram juga kebijakan lebih ke Desa karena Subjek ada di desa. " Pungkasnya. (Iyus) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama