Begini Kata Pither Fraksi Partai Demokrat : Ade Zakir sebagai Pj. Bupati KBB



KABUPATEN BANDUNG BARAT,

Pada kesempatan HUT ke-17 KBB bertempat di Lapangan Upacara Mekarsari Pemkab Bandung Barat usai upacara yang diikuti berbagai unsur dari mulai Pemkab Bandung Barat, para Kepala Desa, Camat se-Kabupaten Bandung Barat dan para Anggota legislatif serta unsur terkait lain-nya Rabu, 19/6/2024.

Awak media berhasil mewawancarai Anggota Legislatif dari fraksi partai Demokrat Pither Tjuandys S.I.P., menyampaikan dalam memperingati HUT KBB ke-17 di tahun 2024 penuh dengan kebahagiaan. Karena, selama ini masyarakat berharap pimpinan di KBB harus Putra Daerah, kebetulan saat ini yang menjadi Pj. Bupati KBB Ade Zakir beliau asli orang Bandung Barat, "Katanya.

Tentunya, kinerja dari Pj bisa bekerja sama dengan Anggota Dewan untuk membangun Bandung Barat yang kita cintai. Pither, berharap Pj. Ade Zakir saat ini bisa bertugas dengan baik sesuai harapan masyarakat Bandung Barat, sampai dengan adanya Bupati dan Wakil Bupati terpilih. "Tuturnya.

Menghadapi pilkada 2024, semua partai politik KBB sedang melihat sosok atau pigur calon pimpinan KBB mendatang. Siapa yang pantas dan tepat menjadi Bupati dan Wakil Bupati, untuk menjadi pucuk pimpinan Kabupaten Bandung Barat. "Menuju kemajuan dan masyarakat sejahtera". "Pungkasnya. (Iyus.013)

Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama