Desa Cimanggu Sebut Visi dan Misi "PAMALI" Ajang lomba Satkamling


KABUPATEN BANDUNG BARAT, 

Dalam rangka HUT BAYANGKARA ke-78 Polres Cimahi menggelar lomba Satkamling ditingkat desa, lomba tersebut merupakan salah satu peningkatan keamanan dan ketertiban dilingkungan dimasyarakat Rabu, 11/6/2024.


Desa Cimanggu yang dipimpin Budi Mulyana S. Ap, menyampaikan bahwa lomba tersebut desa kami terpilih untuk mewakili Kecamatan Ngamprah khususnya Polsek Padalarang. "Ucapnya.


" Lomba Satkamling, ditampilkan Pos Satkamling RW. 07 sebagai terpilih dari 15 RW yang ada di Desa Cimanggu".


Budi menambahkan, mudah-mudahan jadi inspirasi dan bisa mengikuti jejak RW. 07 bagi RW yang lainnya di Desa Cimanggu yang belum terpilih. Hal ini, tentunya penilaian lomba di dasarkan pada kelengkapan administrasi, kelengkapan sarana/prasarana pos Kamling dan juga peran aktif dalam kegiatan pos kamling di masyarakat.Tim penilai lomba langsung dari Polres Cimahi, dipimpin oleh Kasat Binmas AKP. Kusyata S.H., dan jajarannya. "Tambahnya.


Dalam persiapan kegiatan tersebut, kepala Desa Cimanggu Budi Mulyana S. Ap., mengutarakan ada visi dan misi Pos kamling yaitu (PAMALI) Patroli Malem Hari. Dilakukan di semua RW, guna menumbuhkan semangat warga untuk menjaga lingkungan dari ancaman gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dimana keamanan serta ketertiban, adalah tanggung jawab bersama". Ungkapnya". (Yusuf) 


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama