Desa Cipendeuy raih Lomba Posyandu Bina Harapan 2 tingkat Kabupaten Bandung Barat


KABUPATEN BANDUNG BARAT, 

Lomba Recheking Posyandu Bina Harapan 2 tingkat Kabupaten Bandung Barat, diraih desa Cipendeuy sebagai wakil Kecamatan Padalarang bertempat Posyandu Bina Harapan 2 desa Cipendeuy Senin, 24/6/2024.


Acara pun dihadiri diantaranya : ketua TP PKK KBB bunda Eni Ade Zakir, Kadis DPMD, ketua Pokjanal KBB, Camat Padalarang, ketua TP PKK Kecamatan Padalarang, KUA, Kapala desa, ketua TP PKK desa Cipendeuy dan Pokja Desa serta Babinsa termasuk Binmas. 


Disampaikan oleh Camat Padalarang Agus Achmad S. SE,. S.Ip,. M.M., menjelaskan pada hari ini sedang melaksanakan kegiatan Recheking lomba Posyandu tingkat KBB. Dan, lagi proses penilaian serta kami sudah siap yang dinilai adalah dari semua sektor yang ada terkait ke Posyanduan dari Administrasi, inovasi - inovasi, keterlibatan masyarakat, kesehatan, lingkungan, sarana dan prasarana. Tentunya, ada 12 perusahaan yang mensupport kegiatan ini.


Langkah pelayanan Posyandu melayani Balita, lansia dan hal yang bersifat kesehatan di masyarakat. "Ujarnya.


Harapannya juara bukan tujuan, tetapi ada kesempatan sekecil apapun kenapa tidak dan kami sudah siap untuk mewakili Bandung Barat untuk ke tingkat Provinsi Jawa Barat serta apresiasi kepada kepala Desa Cipeundeuy dan ketua TP PKK Desa Cipeudeuy. " Lanjutnya. 


Kepala Desa Cipeundeuy Asep Suhendar S. Sos., menambahkan saya mengucapkan terima kasih kepada Camat dan ketua TP PKK Kecamatan yang selalu aktif dan eksis untuk mensupport kegiatan lomba Posyandu ini. Dan, optimis Posyandu harapan 2 bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat." Tambahnya.(iyus)


Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama