DPRD KBB menggelar Rapat Paripurna, Bertepatan HUT KBB ke -17 "Sasarengan Ngawangun Lembur"



KABUPATEN BANDUNG BARAT,

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah KBB, menggelar Rapat Paripurna bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Bandung Barat ke-17 bertempat di gedung B lantai 4 perkantoran Pemkab Bandung Barat Rabu, 19/6/2024.

Ketua DPRD KBB Rismanto S. Pd,. I.Kom., tema hari jadi KBB "sasarengan ngawangun lembur". Ini adalah, kolaborasi karena kita dengan kebersamaan agar lebih kuat dalam hal peningkatan pelayanan yang berkualitas, untuk ke depan-nya Bandung Barat harus lebih maju, tumbuh sejahtera sesuai cita - cita Pemekaran. "Tandasnya.

"Ada tiga anak kata kunci yang harus kita wujudkan, yaitu integritas dan komitmen serta kejujuran bersih".

DPRD pun harus kerja keras sebaik-baik-nya, agar bisa membuat beberapa Perda Regulasi relevan sesuai kebutuhan Bandung Barat. " Pungkasanya.

Diakhir wawancara Rismanto, berharap kepada masyarakat tetap optimis karena Bandung Barat akan tumbuh maju berkembang serta sejahtera. "Harapannya.

Pada kesempatan PJ. Bupati Ade Zakir, mengajak bersama-sama membangun lembur urang sarerea. Kita memaknainya bentuk kolaboratif antara pemerintah, anggota Dewan, masyarakat, pengusaha dan semua warga Kabupaten Bandung Barat. Seperti disampaikan amanat dari Pj. Gubernur Jabar, terkait sampah serta permasalahan lain akan di selesaikan satu-persatu. "Ucapnya.

"Potensi yang di tekankan potensi sumber daya manusia yang akan kita fokus, dalam membenahi pelayanan pemerintahan termasuk di usia ke-17 KBB, kita bisa bersama-sama mempersiapkan menuju tahun 2025 ada pimpinan baru Bupati terpilih yang akan membangun KBB sesuai harapan masyarakat". "Tuturnya.(Budi 013)

Editor Toni Mardiana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama